HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pesantren Tahfiz Quran Wahyu Rizki Gelar Tes bagi Calon Santri

Lentera 24.com | LANGSA -- Pelaksana tes baca quran dan wawancara di Pesantren Wahyu Riski resmi dilaksanakan pada hari minggu (01/04) bert...

Lentera24.com | LANGSA -- Pelaksana tes baca quran dan wawancara di Pesantren Wahyu Riski resmi dilaksanakan pada hari minggu (01/04) bertempat di gedung Pesantren Tahfiz Quran Wahyu Riski Gampong Matang Selimeng Langsa Kota.


Tes yang dilaksanakan dalam bentuk baca quran dan wawancara uji kompentensi dasar berlangsung dari pagi pukul 08.00 wib sampai dengan  selesai. Adapun jumlah santri yang mengikuti tes berjumlah 600 orang peserta. Peserta tes ada yang berasal dari luar daerah bahkan Bengkulu. 

Sesuai dengan jadwal pelaksanaan tes yang ditetapkan oleh panitia, pengumuman  hasil tes dan daftar ulang (regestrasi) peserta akan dilakukan pada tanggal 4-10 April mendatang. 

Di sela-sela wawancara dengan awak media ini, pimpinan pesantren Ustaz Bustami Lc MA (pompes) mengungkapkan, dari seluruh peserta tes yang dilakukan hari ini nantinya akan terjaring sejumlah 450 calon santriwan/i yang akan melanjutkan pendidikan di pompes tersebut dari berbagai jenjang pendidikan dari tingkat tsanawiyah dan aliyah. [] L24-011 (M. Amin)