HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Lomba O2SN-FLS2N Tingkat UPTD VI DI Tutup Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang

Lentera 24 | ACEH TAMIANG --   Kegiatan lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional  (O2SN) dan Festival  dan Lomba Seni Siswa Nasional ( F...


Lentera24 | ACEH TAMIANG --  Kegiatan lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional  (O2SN) dan Festival  dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2018 yang digelar di UPTD Pendidikan dan Kebudayaan VI Bendahara usai sudah. Berakhirnya kegiatan dimaksud ditutup oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, JUANDA.SIP pada Selasa (3/4).

Foto: Usai menyerahkan piala kepada para pemenang lomba O2SN dan FLS2N tingkat UPTD VI Bendahara, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Juanda, SIP diabadikan bersama pemenang.
 Kegiatan yang dipusatkan di SDN Tangsi Lama Kecamatan Seruway, tingkat gugus UPTD pendidikan dan kebudayaan VI Bendahara Tahun 2018.

Sebelumnya, ketua panitia O2SN FL2SN dan FLS2N tingkat UPTD pendidikan dan kebudayaan VI, Nurdin, SPd  mengatakan acara yang diikuti oleh 30 SD dan 2 MIN dalam UPTD pendidikan dan kebudayaan VI dengan mengambil tema “Ayo Berlomba Secara Sehat Untuk Meraih Prestasi”. Menurutnya, para pemenang dalam momen itu, berhak maju menjadi peserta ketingkat  abupaten Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya, secara pribadi Juanda mendukung komitmen dunia pendidikan khususnya untuk kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Aceh Tamiang, Juanda.S.Ipjuga menyebutkan serta berafresiasi dan mendukung acara Lomba O2SN, FLS2N, FL2SN seperti acara ini dikarena media acara seperti untuk menumbuh kembangkan semangat prestasi.

“Rangkul semua pihak untuk memajukan dunia pendidikan di Aceh Tamiang,” ungkap Juanda.

Dikatakannya, alokasi dana pendidikan 20% dalam APBK Aceh Tamiang, dan tidak mungkin ada penambahan alokasi dana lebih dari 20 % dari APBK Aceh Tamiang, tegas Juanda.S.IP, Saat itu, sejumlah  Kepala Sekolah SD dalam UPTD Pendidikan dan Kebudayaan VI Bendahara akan ditampung dalam usulan pada tahun anggaran 2019.

Selanjutnya dilakukan penyerahan hadiah kepada para juara lomba O2SN, FLS2N,  tingkat UPTD Pendidikan dan Kebudayaan VI Bendahara antara lain Lomba FLS2N kategori menyanyi  juara I : Wemfy siswa asal SDN 1 Suka Ramai Kecamatan Seruway,  juara II, Cahaya Aura Febiola , asal SD Mabar Kecamatan Seruway dan  juara III, Zuhra Sabila, siswa SD Sungai Kuruk 2 Kecamatan Seruway.

Sementara itu, pada Lomba O2SN kategori lomba Badminton Putra, juara I diraih Surya Akbar, murid asal SDN Muka Sungai Kuruk Kecamatan Seruway, juara II diraih Multi Fahmi Suhada SD Sungai Kuruk 3 Kecamatan Seruway serta juara III adalah Dicky Bahri, siswa  SD Sungai Kuruk 2 Kecamatan Seruway.

Dalam Lomba FL2SN kategori Menulis Cerpen Juara I Inayah Shakira Azis SDN Muka Sungai Kuruk kategori  Membaca Puisi juara I Lana Izah L.Darayani SDN Upah Kecamatan Bendahara, juara II M.Ikhsan Zani SD Tangsi Lama Kecamatan Seruway dan juara III Nazwa Ami yang merupakan SDN Muka Sungai Kuruk Kecamatan Seruway. [] L24-002