HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kapolres Langsa Pimpin Deklarasi Pemilihan Geuchik Secara Damai

Lentera 24.com | LANGSA - Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK memimpin langsung Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka deklaras...

Lentera24.com | LANGSA - Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK memimpin langsung Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka deklarasi pemilihan Geuchik secara damai, acara di gelar di Aula Mapolres Langsa, Senin (02/04).


Dalam kesempatan itu Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK, mengatakan, mari kita citakan pemilihan Geuchik serentak di 47 Desa dalam lima Kecamatan se Kota Langsa ini berlangsung dengan damai.

Karna dalam sebuah kompetisi pasti ada yang kalah dan ada yang nenang, dan bagi saudra saudara yang sudah siap mengikuti kompetisi ini harus sudah siap kalah jangan hanya siap nenang tetapi tidak siap kalah. 

"Kita semua bersaudara jagan karna kalah dalam kompetisi pemilihan geuchik lantas jadi bermusuhan" harap Kapolres. 

Sambungnya, apa yang sudah deklarasikan akan di laksanakan dengan baik dan keamanan tetap kondusif.
Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dalam pelaksanaan pemilihan geuchik di wilayah hukum Kota Langsa, imbuhnya.

Manfaatkan tegnologi yang sekarang ini, pergunakan media sosial dengan baik, buatlah berita yang mengajak untuk kebaikan, untuk itu kami berharap mari kita junjung sportivitas, katanya.

Apabila dalam pelaksanaan pemilihan Geuchik ada permasalahan, tolong segera sampaikan kepada kami, agar kita mencari sulusinya dengan baik dan jangan sekali-kali untuk main hakim sendri,tegas Kapolres.

Sementara ini Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf M Iqbal Lubis, dalam sambutannya mengucapjan terimakash kepada Polres Langsa yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan ini ,Mari kita tumbuhkan komitmen bersama agar terlaksanaanya kegiatan pemilihan geuchik nanti berjalan dengan aman, damai dan lancar, harapnya.

Dalam kata sambutannya Wakil Walikota Langsa Drs Marzuki Hamid,MM, mengatakan pihajnya mengucapkan selamat kepada calon geuchik yang sudah di tetapkan, dan kita berharap agar semua para calon Geuchik tetap melaksanakan tahapan-tahapan pemilihan sesuai dengan apa yang sudah di atur dalam undang-udang.

"Jangan ada yang melakukan kecurangan karna bisa bersentuhan dengan hukum.Ini hanya sebuah kompetisi sudah pasti ada yang kalah dan ada yang menabg" tandasnya.

Acara deklarasi damai yang di lakukan oleh seluruh calon geuchik ,turut di hadiri oleh Wakil Wali Kota Langsa, Dandim 0104 Atim, Kepala DPMG, Para Camat wilayah Pemko Langsa, Para Danramil, Para Kapolsek, Para BhabinKamtibmas dan 180 orang Para Calon Kepala Desa (Geucik) dari 47 desa yang ada di Kota langsa. [] L24-007