HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim 0104/Atim Lantik 25 Prajurit

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis memimpin upacara bendera dan upacara Pelantikan ken...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis memimpin upacara bendera dan upacara Pelantikan kenaikan pangkat 25 orang personel Kodim 0104/atim serta pemberian ucapan selamat kepada personel yang pada kesempatan periode 01 April 2018 ini telah menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula di lapangan Makodim 0104/Atim. (02/04/18).



Dalam sambutannya Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota agar menyukuri kenaikan pangkat ini dengan penuh keimanan dan ketakwaan, karena pangkat dan jabatan yang kita raih pada hakikatnya merupakan anugerah dari Allah SWT, yang di dalamnya tersirat amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada diri sendiri, kepada Negara dan kepada Tuhan Yang Maha Esa, katanya.

BACA JUGA : Hut Persit, Ketua Persit KCKC XXI 0104 Pimpin Ziarah Makam Pahlawan

Dandim juga berpesan kepada ibu-ibu persit yang pada kesempatan itu mendampingi suami melaksanakan kenaikan pangkat agar senantiasa mendukung dan mendampingi suami melaksanakan tugas.

Diakhir sambutanya Dandim 0104/Atim menyampaikan harapan bagi prajurit dan ibu ibu persit agar selalu mempererat hubungan silahturahmi serta meningkatkan profesionlisme sebagai prajurit TNI yang bermoral sehingga menunjang loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan dinas serta selalu tingkatkan prilaku disiplin baik pada diri sendiri, keluaraga maupun satuan untuk terwujudnya kenyamanan berdinas dan berkeluarga, Ujarnya. [] L24-007 (Robi Sinaga)