HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Wakil Ketua DPRK Atam Buka Kegiatan Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Juanda SIP, buka kegiatan Pelatihan Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah d...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Juanda SIP, buka kegiatan Pelatihan Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah Tingkat, TK, SD dan SMP dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, pada Minggu (11/03) di Gedung SKB Karang Baru.


Dalam sambutannya, Juanda SIP, mengatakan, bahwa pihak Legislatif akan  mendorong pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang untuk berkoordinasi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, dalam menyikapi kekurangan guru di Kabupaten Aceh Tamiang.

Untuk itu, lanjut Juanda SIP, dirinya sangat mendukung program Calon Kepala Sekolah, Meski diketahui bahwa pada tahun anggaran 2018 Dinas Pendidikan Aceh Tamiang telah mengalokasikan dana 400 juta, untuk seleksi Calon Kepala Sekolah tingkat TK SD dan SMP dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan itu juga, Juanda SIP juga mengharapkan, kepada para pengawas dan kepala sekolah agar tidak bosan-bosan dalam mengikuti kompetensi terkait penguatan pendidikan demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Aceh Tamiang.

Selain Wakil Ketua DPRK Juanda SIP dan Kadis Pendidikan Drs.Ikhwanuddin, kegiatan ini turut dihadiri, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Aceh Tamiang Drs Hasan Basri MM, Ketua MPD Kabupaten Aceh Tamiang Mukhlis MPd, Koodinator pengawas daerah Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang, dan Kepala UPTD Pendidikan serta Prof. Dr. Mustamin. M.Sc selaku narasumber dari Fakultas MIPA Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. [] L24-004