HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Turnamen Panahan Resmi Dibuka Dandim 0104/Atim

Lentera 24.com | LANGSA -- Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis secara resmi membuka turnamen panahan di Kota Langsa...

Lentera24.com | LANGSA -- Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis secara resmi membuka turnamen panahan di Kota Langsa yang diselenggarakan oleh Komonitas Panahan Aceh Darusalam(KPAD) yang diketuai Rendy bertempat di Lapangan Stadion Kota Langsa Jalan A.Yani Desa Paya bujok seulemak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, minggu (11/3).


Dalam sambutanya di pembukaan turnamen panahan Dandim 0104/Atim mengatakan bahwa, Kompetisi ini merupakan kegiatan yang positif dan suatu sarana untuk mencari bibit-bibit baru atlit panahan khususnya dari Kota Langsa yang selama ini sudah jarang didapatkan lagi atlit panahan, tuturnya.

Dandim juga berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti Turnamen Panahan tersebut agar menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding jangan sampai menjadi ajang pemecah belah antar peserta yang ikut dalam pertandingan akan tetapi sebagai ajang silaturahmi setiap peserta agar dapat mempererat rasa solidaritas sesama peserta turnamen, pesannya.

Didalam turnamen tersebut di ikuti ±200 peserta dari dalam maupun dari luar daerah Kota Langsa dan turut hadir dalam pembukaan turnamen panahan tersebut Kepala Staf Kodim 0104/Atim Mayor Inf Lutfhi Hadi SH, Asisten I Kota Langsa serta beberapa tamu undangan, acara berjalan dengan tertib, aman dan lancar. [] L24-007 (Roby Sinaga)