HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tidak Disiplin Oknum Avsec Bandara Kualanamu Dipecat

Lentera 24.com | DELI SERDANG --  Tidak disiplin menjalankan tugas, ZY salah seorang petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Kualanamu di...

Lentera24.com | DELI SERDANG --  Tidak disiplin menjalankan tugas, ZY salah seorang petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Kualanamu dipecat.

Foto : Ilustrasi
Informasi diperoleh pada Selasa (6/3), pemecatan dilakukan karena ZY sering tidak masuk kerja, sehingga dianggap tidak memperdulikan sebagai tugas pokok memberikan pengamanan di Bandara Kualanamu.

Tindakan ini juga dibuat untuk memberikan efek jera kepada yang bersangkutan dan contoh bagi petugas lainnya, sebab siapa saja yang tidak disiplin dan bahkan terlibat kasus lain, pimpinan tidak main-main melakukan tindakan hukuman termasuk pemecatan.

Manajer Kemamanan Bandara Kualanamu Kuswadi kepada wartawan menyebutkan jika ZY tidak dipecat melainkan dikembalikan kepada perusahaan yang menaunginya yaiti PT Angkasa Pura Solusi (APS). “Kita serahkan pada anak perusahaan yang menaunginya, supaya kembali dibina, setelah itu bagaimana solusinya kita tunggu," sebut Kuswadi.

Menurut Kuswadi, selama lima tahun bertugas, catatan kerja ZY tidak jelek. Bahkan sangat baik namun belakangan ini kinerja ZY turun drastis bahkan sering tidak masuk kerja. “Atas tindakanya yang tidak disiplin itu kita buat hukuman dikembalikan pada perusahaan yang menaunginya," kata Kuswadi.

Masyarakat berharap kepada AP II dalam pemecetan petugas Avesec jangan pilih kasih dan mencari kesalahan dan mencari pengantinnya."tidak ada maaf" karena jadi Avsec di KNIA meruphkan kebanggan. [] L24-011 (kbn)