HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Reses untuk Menjaring Informasi serta Menampung Aspirasi

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Aceh Tamiang kembali menekankan akan tujuan dari Res...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Aceh Tamiang kembali menekankan akan tujuan dari Reses anggota DPRK Tahap I tahun 2018. Reses bukanlah untuk membicarakan politik, akan tetapi kegiatan ini merupakan tugas dan program semua anggota DPRK untuk menampung aspirasi apa yang menjadi keluhan masyarakat.


"Reses untuk menjaring informasi serta menampung aspirasi, berdialog secara langsung untuk mengetahui permasaalahan yang dihadapi masyarakat, turun langsung kelapangan menjumpai Konstituen wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) untuk mempererat tali silaturahmi", tegas Ismail dihadapan peserta reses yang berlangsung di Cafe Galon Dusun Damai Kampung Alur Bemban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (8/3).

Menurut Ismail yang saat ini menjabat Ketua Komisi A DPRK mengatakan, hasil penyerapan aspirasi masyarakat akan diperjuangkan di dalam APBK-Perubahan 2018, jika belum dikabulkan, maka akan kita usulkan melalui APBK 2019.

Datok Penghulu Kampung Alur Bemban Misnan, menyambut baik kedatangan Anggota DPRK Aceh Tamiang dalam rangka kegiatan reses dikampungnya, dengan harapan, apapun yang disampaikan dalam reses ini nantinya diharapkan dapat diperjuangkan oleh anggota DPRK sebagai perwakilan masyarakat dari wilayah Dapil I.

Sementara usulan yang disampaikan melalui pimpinan kampung tersebut masing-masing pembangunan Kantor Datok Penghulu dan Septel sebagai penahan tanah untuk mengantisipasi abrasi dan longsor pada tebing di sepanjang pinggiran sungai wilayah kampung Alur Bemban, peningkatan perairan bagi lahan persawahan, Budidaya Ikan untuk para pemuda dan pembukaan jalan terobos di Dusun Damai.

Mengakhiri kegiatan reses, Ismail berharap dukungan dari masyarakat beserta seluruh pihak, agar program peningkatan sarana dan prasarana pertanian dapat terus berkesinambungan. Selain itu dirinya selalu siap mendukung program yang berimbas langsung bagi peningkatan ekonomi rakyat.

Dalam kegiatan Resesnya tersebut turut hadir Kepala Mukim Simpang IV, Ketua MDSK, Datok Penghulu Kampung Alur Bemban berseta Perangkatnya, Imam Dusun, Ketua Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Masyarakat Kampung Alur Bemban. [] L24-005