HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PPK Bendahara : Komunikasi yang Baik akan Lahir Kerjasama yang Baik

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Untuk menjaga kekompakan dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019 mendatang diperlukan komunikasi dan ko...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Untuk menjaga kekompakan dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019 mendatang diperlukan komunikasi dan komitmen yang baik bagi semua stakeholder yang ada di Kecamatan.


Hal itu dikatakan oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bendahara Kamariah kepada Lentera24.com usai pelaksanaan kegiatan silaturahmi dengan pihak Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMKA) Bendahara, Senin (12/3) kemarin.

Kamariah menjelaskan kegiatan yang diIaksanakannya tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik di jajaran pimpinan kecamatan baik itu dengan pihak Camat, Polsek maupun Koramil. Dengan komunikasi yang baik maka akan lahir kerjasama yang baik dan saling mendukung antar instansi pemerintahan di kecamatan.

"Dengan silaturahmi maka akan lahir sebuah komunikasi yang baik, dan harapan semua akan ikut dalam menyukseskan Pemilu Serentak 2019", harap Kamariah yang didampingi oleh rekannya Gusmawan dan Muhammad Adek.

Kamariah yang akrab disapa Gadis ini menjelaskan bahwa wilayah kerja PPK Kecamatan Bendehara mempunyai 33 kampung dampingnya dengan jumlah TPS sebanyak 48 TPS. "Saat ini jumlah anggota PPK sebanyak 3 orang dan 99 orang PPS", jelasnya.

Kamariah berharap semua elemen masyarakat dapat berperan dalam terlaksananya Pemilu Serentak 2019 mendatang dengan aman, damai dan akhirnya pelaksanaannya sukses. "Kita sebagai penyelenggara di tingkat kecamatan harus mampu meningkatkan persentase pemilih agar datang menggunakan hak suaranya pada pemilihan umum nantinya", harap Kamariah.

Sementara itu Camat Bendahara Ibnu Hajar, SE kepada Lentera24.com mengatakan pihaknya siap  memberikan dukungan baik personil dan tempat serta lainnya untuk menunjang kelancaran operasionil PPK dalam pelaksanaan.

"Kita menyambut baik kedatangan Tim PPK dan ini menjadi tanggung jawab kita untuk memberikan dukungan untuk kelancaran dalam pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 mendatang. Dengan komunikasi akan  adanya konsilidasi dan koordinasi yang baik dengan semua pihak, yang akhirnya akan terjalin sebuah komitmen untuk menyukseskan pemilu mendatang", harap Ibnu Hajar mengakhiri. [] L24-005