HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pangdam Iskandar Muda Berkunjung Ke Kodim 0103/Aceh Utara

Lentera 24.com | LHOKSEUMAWE -- Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Moch Fachrudin mengunjungi Markas Kodim (Makodim) 0103...

Lentera24.com | LHOKSEUMAWE -- Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Moch Fachrudin mengunjungi Markas Kodim (Makodim) 0103/Aceh Utara, Selasa (13/3) siang.



Dalam pengarahannya Pangdam menyampaikan, seluruh prajurit harus bekerja ekstra guna mengayomi masyarakat dan bersikap netral untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak 2019 mendatang.

Untuk itu, Babinsa dituntut harus memiliki mata yang tajam dan berperilaku simpatik serta peka terhadap situasi, sehingga Babinsa mampu bermasyarakat dan dapat dipercaya oleh seluruh komponen masyarakat.

Adapun penekanan Pangdam IM yang harus dilaksanakan oleh seluruh prajurit Kodim 0103/Aceh Utara khususnya Babinsa ada lima penekanan yaitu penanganan konflik sosial,sinergitas TNI-POLRI,netralitas dalam pilkada, penyalahgunaan n@rkoba,dan pelanggaran prajurit, tegas Jenderal berpangkat 2 bintang di pundak tersebut.

Pangdam juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX yang telah mendampingi, menyemangati, mendorong dan membantu suaminya dalam melaksanakan tugas, sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik dan semestinya.

Hadir bersama rombongan Pangdam IM yakni Danrem 011/Lilawangsa Kol Inf Agus Firman Yusmono,Staf Ahli Pangdam IM Kol Inf Azwar Usman,Danden Zibang Letkol Czi Ahmad Yani.

Setelah memberikan arahan, Pangdam IM didampingi Perwira Menengah Kodam IM bertolak Ke Bener Meriah melanjutkan kunjungan kerja ke Aceh Tengah. [] L24-004