HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pangdam IM: Babinsa 0104/Atim Harus Membentuk Pola Hidup Sehat

Lentera 24.com | LANGSA -- Panglima Komando Daerah Militer(Pangdam) Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Mohd.Fachrudin S.Sos memberikan pengaraha...

Lentera24.com | LANGSA -- Panglima Komando Daerah Militer(Pangdam) Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Mohd.Fachrudin S.Sos memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0104/Atim acara di gelar di Aula Garasi Makodim 0104/Atim, Sabtu(10/03).


Dalam pengarahannya Pangdam IM mengatakan kepada seluruh Babinsa salah satunya adalah tentang Komunikasi Sosial yang dapat mencegah bencana alam kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Dan menghimbau untuk menjaga kesehatan juga fisik yang tetap prima, untuk itu Pangdam IM menghimbau agar seluruh Babinsa kususnya di Kodim 0104/Atim agar membentuk pola hidup sehat seperti Olahraga, istirahat dan makan yang sehat serta juga pola teratur hal, tersebut diterapkan guna menunjang dalam pelaksanaan tugas yang diembankan Negara, tuturnya. 

Panglima juga menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Babinsa Kodim 0104/Atim karena telah bekerja dengan sangat baik dalam membantu masyarakat serta pemerintah daerah guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat, pesannya.

Acara berjalan dengan aman dan lancar, turut hadir Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono serta para Asisten Kasdam IM dan Dandim 0104/Atim jajarannya, juga Korem 011/LW. [] L24-007 (Roby Sinaga)