HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Meriahkan Hut Persit ke 72, Kodim 0104/Atim Gelar Berbagai Perlombaan

Lentera 24.com | LANGSA -- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim ...

Lentera24.com | LANGSA -- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Atim menggelar berbagai perlombaan-perlombaan yang digelar di lapangan bola Volly Makodim 0104/Atim Jalan A.Yani Desa Paya bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Rabu(14/03).


Ketua Cabang XXI Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0104/Atim Ny. Dr.Aulia Muhammaad Iqbal melalui wakil ketua Persit Cabang XXI Ny. Rahma Luthfi dalam kata sambutannya mengatakan, dengan diadakan perlombaan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita untuk saling asah, asih dan asuh terhadap sesama Persit seluruh Ranting Persit yang ada, ungkapnya.

Adapun perlombaan yang di pertandingkan dalam acara tersebut terdiri dari pertandingan Bola Volly, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Tarian Daerah, Tarian Tobelo, Menyanyi Solo/Duet serta perlombaan Pakaian Seragam Resmi (PSR) Persit yang di tandingkan sesuai jadwal yang telah di atur oleh Panitia acara tersebut. 

Di akhir amanatnya Wakil Ketua menyampaikan rasa terima kasih kepada Pembina Persit kodim 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis yang telah banyak mendukung baik secara moril maupun secara Materiil sehingga kegiatan perlombaan dapat berjalan baik, aman dan lancar, imbuhnya. [] L24-007 (Roby Sinaga)