HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Melta FC Juara AWDI Cup

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Team Futsal Melta FC berhasil keluar sebagai juara dalam Turnamen Futsal yang di adakan oleh Asosiasi Wart...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Team Futsal Melta FC berhasil keluar sebagai juara dalam Turnamen Futsal yang di adakan oleh Asosiasi Wartawan Demokarasi Indonesia (AWDI) Aceh Tamiang.  Melta FC berhasil mengalahkan  Afuta FC dengan skor telak 4-1 di partai final yang berlangsung di Lapangan Futsal  Paya Maligoe Kampung Dalam Aceh Tamiang, Minggu (5/3) malam.


Syukri sang kapten Team Melta FC  tak bisa menyembunyikan kegembiraannya seusai mengantarkan Melta FC menjuarai Turnamen Awdi  DPC Tamiang.

"Tanpa adanya kerja keras dan berlatih sungguh-sungguh kami tidak akan menjadi juara", ujarnya kepada Lentera24.com.

Di kesempatan tersebut, Eri Efandy atau sering di sapa Eri Beo selaku ketua Panitia Pelaksana open cup I turnamen futsal tersebut bersyukur open turnamen ini berlangsung sukses aman dan damai.

"Saya rasa di Aceh Tamiang ini sudah mulai maju dan menjunjung tinggi sportifitas tanpa ada pihak pengamanan di acara ini para pemain tidak ada yang anarkis  baik dari sesama pemain maupun terhadap wasit ", ucapnya. [] L24-006