HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

KONI Atam Gelar Rapat Persiapan PORA XIII 2018

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Tamiang, gelar rapat dengan para ketua Cabang Olahraga (Cab...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Tamiang, gelar rapat dengan para ketua Cabang Olahraga (Cabor) mulai dari tanggal 1-4 maret 2018 di Sekretariat KONI setempat. 


Rapat yang diikuti 18 Ketua Cabor ini dikonsenkan sebagai bentuk persiapan menghadapi  Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII tahun 2018,  yang akan dipusatkan di Janhto, Aceh Besar beberapa bulan kedepan. 

Ketua Umum KONI Aceh Tamiang H Muhammad Ichsan, yang didampingi Ketua Hariannya, Zulfansyah SE kepada Lentera24.com, Senin (5/03). 

Menurut M Ichsan, ada beberpa hal yang dibicaran terkait, kesiapan para ketua cabor dalam pembinaan para atlet, kebutuhan para atlet, serta target yang ingin dicapai menjadi topik penting dalam rapat tersebut. 

"Kita maksimalkan anggaran yang ada untuk menunjang prestasi Atlet, meski kita ketahui bahwa prestasi harus didukung anggaran yang memadai," ujarnya. 

Hal senada juga disampaikan Ketua Harian KONI Aceh Tamiang Zulfansyah SE, menurutnya, KONI dan Cabor harus saling bersinergi. 

"Komunikasi menjadi hal penting untuk memajukan KONI sehingga berhasil pada gelaran PORA kedepan," ujarnya. 

Informasi yang diterima, bahwa sesuai data yang dikirim KONI Aceh, dapat dipastikan, 18 Cabor yang akan mewakili Aceh Tamiang  pada perhelatan PORA kedepan. Adapun kesembilan Cabor tersebut adalah, Persatuan Tinju Indonesia (PERTINA), Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI), Taekwando Indonesia (TI), Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT), Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI), Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI), Federasi Futsal Indonesia (FFI), Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI), Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Persatuan Catur Indonesia (PERCASI), Ikatan Motor Indonesia (IMI), Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (FORKI), Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (PERBAKIN), Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI), Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI). [] L24-004