HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kodim Aceh Utara Prakarsai Seminar Genetika Mutasi Lovebird

Lentera 24.com | LHOKSEUMAWE -- Kodim 0103/Aceh Utara besama Seuramoe Base Camp Lhokseumawe, menyelenggarakan Seminar Genetika Mutasi Loveb...

Lentera24.com | LHOKSEUMAWE -- Kodim 0103/Aceh Utara besama Seuramoe Base Camp Lhokseumawe, menyelenggarakan Seminar Genetika Mutasi Lovebird.


Acara yang digelar di Pendopo Bupati Aceh Utara, dihadiri oleh komunitas pencinta Lovebird (Burung Cinta) di Provinsi Aceh, diantaranya dari Banda Aceh, Kabupaten Pidie, Bireuen, Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, Minggu (11/03).

Ketua panitia, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto yang juga Komandan Kodim 0103/Aceh Utara menyampaikan, Seminar Genetika Mutasi Lovebird bertujuan untuk saling berbagi pengalaman dalam hal pengembangbiakan Lovebird, menghasilkan varian mutasi warna baru melalui perkawinan silang.

"Seminar ini juga sebagai bentuk sinergitas Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam membuka peluang usaha baru", jelas Letkol Fadjar.

Untuk diketahui, lanjut Dandim, jenis Lovebird varian mutasi warna baru sangat diburu oleh para pecinta Lovebird. Sehingga harganya melambung tinggi, yakni berkisar antara Rp5.000.000 hingga puluhan juta rupiah.

Dengan harganya yang melambung dan tingginya minat komunitas pecinta Lovebird mencari jenis varian mutasi warna baru, maka akan terbuka peluang usaha yang sangat menjanjikan kedepannya.

Seminar itu dihadiri oleh Irwan Santosa sebagai pemateri ahli genetika mutasi Lovebird dari Jakarta. [] L24-004