HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kodim 0104/Atim Gelar Latihan Menembak

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Dandim 0104/Atim Letkol Inf M.Iqbal Lubis melalui Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Suharianto meng...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Dandim 0104/Atim Letkol Inf M.Iqbal Lubis melalui Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Suharianto menggelar Latihan Menembak (Latbak) menggunakan senjata laras pendek (Pistol) Triwulan I TA.2018, acara di gelar di lapangan tembak pistol Makodim 0104/Atim Jalan A.Yani Desa Paya Bujok Seulemak Kec. Langsa Baro Kota langsa,Selasa(13/03).



Pesan Dandim kata Pasiops, sebelum pelaksanaan menembak senjata pistol lakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personel oleh Tim Kesehatan Kodim 0104/Atim agar mereka dalam kondisi sehat dan stabil didalam pelaksanaan menembak pistol guna memperoleh hasil yang maksimal,Pesannya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Luthfi Hadi, SH didalam pelaksanaan latihan menembak pistol juga harus selalu memperhatikan dan mengedepankan faktor keamanan ketika melaksanakan kegiatan menembak supaya tidak terjadi kecelakaan dan hal yang tidak diinginkan dalam latihan menembak tersebut, pungkasnya.

"Kegiatan menembak pistol juga melibatkan ± 50 personel terdiri dari seluruh Perwira serta personel yang memegang senjata pistol sesuai dengan jabatannya". [] L24-007 (Roby Sinaga)