HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

KIP Atam Umumkan Calon PPS Sebelum Pukul 00.00 WIB Hari Ini

"Calon PPS Dapat Melihat Pengumuman di Kantor KIP dan Facebook KIP" Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Pengumuman Calon Panitia P...

"Calon PPS Dapat Melihat Pengumuman di Kantor KIP dan Facebook KIP"

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pengumuman Calon Panitia Pemunggutan Suara (PPS) pada Pemilu Tahun 2019 mendatang akan diumumkan oleh Komisi Independen (KIP) Aceh Tamiang pada hari ini, Rabu (7/3) sebelum pukul 00.00 WIB.



Hal itu ditegaskan oleh Ketua KIP Aceh Tamiang, M Alhamdha kepada lentera24.com dikantornya, Rabu (7/3) mengatakan, bagi para Calon Panitia Pemunggutan Suara (PPS) pada Pemilu Tahun 2019 mendatang yang sudah mengikuti tahapan seleksi wawancara pada tanggal 2-5 Maret 2018 kemarin agar dapat bersabar menunggu pengumuman.

Hari ini sebelum pukul 00.00 WIB KIP akan mengumumkan calon-calon PPS yang lulus, yaitu sebanyak 3 orang perdesa dan sisanya menjadi cadangan," jelas Alhamda.

Alhamdha menambahkan, bagi calon yang kemarin sudah mengikuti seleksi wawancara dapat melihat pengumuman di papan pengumuman KIP dan dapat juga mengakses langsung dari Facebook KIP Aceh Tamiang tanpa mesti langsung datang ke kantor KIP.

Disamping itu Ketua Divisi Humas dan Antar Kelembagaan KIP Aceh Tamiang, Izuddin mengatakan untuk jadwal pelantikan PPS akan bersama dengan pelantikan PPK yang direncanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh KPU Pusat, yang secara serentak akan dilakukan pada tanggal 9 Maret 2018 mendatang.


"Hari Jumat (9/3) mendatang KIP Aceh Tamiang akan melantik seluruh PPS dan PPK di Gedung Olahraga (GOR) dan rencana dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB," ungkap Izuddin sembari menambahkan untuk PPK yang dilantik pada hari itu, malamnya akan mengikuti Bimbingan Teknis. [] L24-005