HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ketua Komisi A DPRK Atam : Reses Bukan Membicarakan Kampaye Politik

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Hari ini tidak ada kampanye politik akan tetapi,  hari ini apa kita duduk bermusyawarah untuk mencapai pro...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Hari ini tidak ada kampanye politik akan tetapi,  hari ini apa kita duduk bermusyawarah untuk mencapai program pembangunan.  Hal itu ditegaskan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Ismail dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan I yang meliputi Kecamatan Karang Baru, Sekerak, Kota Kuala Simpang dan Rantau pada kegiatan Reses Tahap I Tahun 2018, Rabu (7/3)   di Aula Kampung Suka Jadi Payak Bujuk Kecamatan Karang Baru kabupaten setempat.


"Kegiatan Reses ini bukan untuk membicarakan kampanye politik, tapi kita diamanahkan dalam undang - undang agar dapat kembali ke dapil masing - masing menjaring aspirasi masyarakat yang akan kita bawa ke kabupaten " jelas Ismail yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi A di DPRK setempat.

Pada kesempatan tersebut, Ismail mengatakan kegiatan reses ini bertujuan untuk menggali atau menyerap aspirasi masyarakat.

Ismail juga meminta kepada seratusan masyarakat yang hadir dalam forum reses untuk menyampaikan semua kendala yang dirasakan oleh masyarakat Kampung Sukajadi Paya Bujok untuk kita cari solusi nya.

Adapun usulan unggulan yang disampaikan oleh masyarakat kepada politisi Partai PPP itu adalah, peningkatan jalan. Karena warga Sukajadi Paya Bujok sampai hari ini belum merasakan jalan aspal di kampung mereka menjadi prioritas utama pada tahun 2019 meliputi Kampung Paya Awe, Paya Kulbi dan Suka Jadi Paya Bujuk " Usulan ini menjadi perioritas utama untuk saya perjuangkan " tegas Ismail

Selanjutnya beberapa program dan usulan yang di sampaikan oleh  Jalaludin selaku Datok Penghulu Kampung Suka Jadi Paya Bujuk kecamatan Karang Baru, berupa pembangunan Infrastruktur dan sarana prasarana, fasilitas Masjid dan Menasah, Jalan usaha Tani, Peralatan Tani Big Tracktor, Sumur Bor, lapangan bola kaki berserta kelengkapannya dan pengadaan ternak lembu.

Mengakhiri kegiatan resesnya, Ismail berharap dukungan dari masyarakat beserta seluruh pihak, agar semua usulan dan Program masyarakat akan di usahakan semaksimal, karena ini menyangkut kepentingan Masyarakat dan dapat terlaksana sesuai dengan apa yang di harapankan, tutupnya. [] L24-005