HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kapolres Langsa Ikut Antar Jenazah Brigadir Dede Setiawan hingga ke Pemakaman

Lentera 24.com | LANGSA - Jajaran Polres Langsa turut berduka cita atas berpulangnya anggota Polisi Brigadir Dedi Setiawan, Senin (05/03/201...

Lentera24.com | LANGSA - Jajaran Polres Langsa turut berduka cita atas berpulangnya anggota Polisi Brigadir Dedi Setiawan, Senin (05/03/2018).



Di ketahui Almarhum Dede Setiawan merupakan personil terbaik Polres Aceh Tamiang yang bertugas di Polsek Seruway, Almarhum menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Adam Malik Medan karena mengalami sakit maag dan masuk angin.

Dalam kesempatan itu, AKBP Sarya Yudha Prakasa Sik mewakili keluarga besar Polres Langsa secara langsung menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum dan berpesan agar keluarga yang ditinggal tetap tabah dan ikhlas melepas kepergian Brigadir Dedi Setiawan, semoga amal ibadahnya dan pengapdiannya kepada Negara di terima di sisinya, ujar Perwira yang terkenal santun dan bersahaja itu.

"Walaupun almarhum Brigadir Dede Setiawan bukan personil Polres Langsa namun sebagai umat muslim tidak ada salahnya kita ikut bela sungkawa dan mengantarkan almarhum hingga ke tempat pemakaman nya." imbuhnya.

Sebelum jenazah almarhum Dede Setiawan dikebumikan terlebih dahulu dilakukan upacara pemakaman tradisi Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, Sik.

Dan sebagai ritual terahir tampak Kaplres Aceh Taming AKBP Zulhir Destrian Sik, bersama pejabat teras nya menaburkan bunga di pusara alamarhum Dede Setiawan yang di susul oleh Kapolres Langsa AKBP Sarya Yudha Prakasa Sik beserta rombongan juga menaburkan bunga di pusara Almarhum. [] L24-007 (Roby Sinaga)