HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kapolres Langsa Gelar Pemeriksaan Surat-Surat Kendaraan Secara Mendadak di Internalnya

Lentera 24.com | LANGSA -- Sebelum menggelar Operasi Keselamatan Rencong 2018, Kapolres Langsa terlebih dahulu melakukan Pemeriksaan kepada...

Lentera24.com | LANGSA -- Sebelum menggelar Operasi Keselamatan Rencong 2018, Kapolres Langsa terlebih dahulu melakukan Pemeriksaan kepada Personilnya. Pemeriksaan di gelar secara dadakan pada saat usai apel pagi, sehingga semua personil Polres Langsa tidak ada yang lolos dari pemeriksaan, Selasa (06/03).


Kepada media ini Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa Sik mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kelengkapan para personil Polres Langsa jadi kita tertibkan dulu di internal baru kita tertipkan di masyarakat, apa lagi sekarang sedang berlangsung Operasi Keselamatan Rencong 2018.

Dengan dilakukan pemeriksaan di insternal terlebih dahulu ini, membuktikan bahwa Polres Langsa tidak tebang pilih dalam melakukan tindakan, dan bagi personil yang kedapatan tidak melengkapi surat-surat kendaraannya, sesuai dengan operasi yang sedang kita lakukan, akan ditindak tegas sesuai aturan yang ada, imbuh Kapolres.

Kapolres Langsa menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat mematuhi aturan lalulintas pada saat berkendara di jalan raya, dan jangan lupa untuk membawa perlengkapan dalam berkendara seperti BPKB,STNK dan SIM, memasang kaca sepion kiri kanan serta mengenakan Helm, kata Kapolres

"Jika pada saat berkendara kita sudah melengkapi surat-surat dan menaati aturan berlalulintas maka tidak perlu takut dengan petugas yang sedang mengelar Operasi Keselamatan Rencong 2018" imbuhnya.

Terakhir, Kapolres mengajak seluruh masyarakat agar bersama sama mencanangkan tertip berlalulintas mulai dari keluarga masing-masing dan jadilah polisi bagi dirinya sendiri.

Jangan mematuhi lalulintas pada saat ada petugas di jalan saja, sebab tertip lalulintas ini d tujukan bagi diri kita sendiri, keselamatan jauh lebih penting dari apapun, tutup Kapolres yang terkenal dekat dengan masyarakat itu. [] L24-007 (Roby sinaga)