HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim 0104/Atim : Wartawan adalah Sahabat TNI

Lentera 24.com | LANGSA -- Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis di dampingi Passiter Kapten CZI Karsono, Pasilog Kapten CPM Lil...

Lentera24.com | LANGSA -- Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis di dampingi Passiter Kapten CZI Karsono, Pasilog Kapten CPM Lili Fitriadi dan Pasintel Kapten Inf Nunu Rukmana serta pejabat teras lainya menggelar silaturahmi dengan Insan Pers Kota Langsa, acara di gelar di Aula Makodim pada Rabu (7/3).


Dalam Sambutan Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubus mengatakan bahwa, Insan Pers (wartawan) adalah bagian dari TNI, mitra TNi dan sahabat TNI. Peran serta wartawan sangat menunjang kinerja TNI dalam bergi informasi dari segala penjuru katanya, ujarnya.

Di samping itu Dandim berharap, jalinan kerjasama yang sudah terbina sejak dulu hendak nya makin kita pererat dan saling bergandengan tangan berjalan bersama dalam menunjang kegiatan yang positif , harap Dandim 0104/Atim yang baru dilantik pada tanggal (17/2/2018) kemarin.

Dandim menambahkan, Kodim 0104/Atim dalam waktu dekat juga akan menggelar TMMD ke101 yang wacananya akan dimulai pada ahir bulan maret ini,dan rencananya TMMD akan di pusat kan di Budari Kabupaten Aceh Timur dan Sekrak Kabupaten Aceh Tamiang, imbuhnya.

Dalam TMMD kali ini akan mengerjakan bangunan Pisik seperti membangun jalan, MCK, bedah rumah dan kegiatan sosial seperti memberikan sosialisasi tentang Hukum, HAM dan lainya.

Untuk itu Dandim berharap peran serta wartawan dalam meliput kegitan TMMD guna dapat memantau langsung tentang kegiatan TNI dalam menyukseskan TMMD ke 101 tahun ini, tutup Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.

Sementara itu kata sambutan dari wartawan yang diwakili oleh bung Eddy Yanto Wartawan senior Analisa dan juga juara umum seluruh Indonesia Mewakili Kodim 0104/Atim pada TMMD sebelumnya dalam lomba karya tulis mengatakan, kami seluruh wartawan yang ada di Kota Langsa dan Aceh Timur sangat mengaprediasi Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang menjadikan Wartawan sebagai sahabat TNI.

Kami siap mendukung sepenuhnya kegiatan posituf yang di laksanakan oleh TNI kususnya Kadim 0104/Atim. Apa lagi dengan adanya Media Center Kodim 0104/Atim yang baru saja menerima AWARD dari pangdam Iskandar Muda (IM).Sebab kehadiran Media Center ini turut membantu kami memperoleh berbagai informasi seputar kegiatan personil Kodim 0104/Atim, tutupnya. [] L24-007 (Roby Sinaga)