HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Camat Serbajadi Himbau Warganya Untuk Kuliah di Kampus Yapila USC

Lentera 24.com | LANGSA -- Drs Ahmat MM Camat Serbajdi (Lokop) Aceh Timur memberikan apresiasi kepada Drs Ismail Umar selaku pengelola Kamp...

Lentera24.com | LANGSA -- Drs Ahmat MM Camat Serbajdi (Lokop) Aceh Timur memberikan apresiasi kepada Drs Ismail Umar selaku pengelola Kampus YAPILA USC Langsa.



Kepada media ini Selasa (6/3) Drs Ahmat MM (Camat Serbajadi) mengatakan bahwa dengan  berdirinya YAPILA USC di Langsa telah mampu mengangkat harkat dan martabat warga pedalaman, sebab sejak Yapila USC memberi berbagai kemudahan bahkan biaya kuliah dapat di cicil dan memberikan sarana tempat tinggal bagi Mahasiswa yang rumahnya jauh.

"Hadirnya Kampus Yapila USC membawa nuansa baru bagi warga Lokop, mengingat mimpi-mimpi warga Lokop yang ingin meraih gelar sarjana akan segera diwujudkan oleh Yapila USC," ujar Camat.

Lanjut Camat, dirinya mewakili warga Serbajadi (Lokop) memberikan apresiasi sebesar besarnya kepada Drs Ismail Umar selaku pengelola Kampus Yapila Usc, karena gagasan beliau yang akan mewujudkan mimpi-mimpi warga Lokop.

"Untuk itu saya himbau kepada seluruh warga Lokop yang telah menyelesaikan pendidikan SLTA sederajat, dapat segera mendaftarkan diri di Kampus Yapila Usc yang terletak di Simpang Comodore Langsa, jangan sia siakan kesempatan yang sudah ada, kami yakin di Lokop ada putra daerah terbaik untuk menjadi kebanggaan kita semua.

"Jika di Kampus Yapila Usc tidak mampu kuliah jangan harap bisa kuliah di kampus lain" kata Camat"

Selaku warga Langsa saya merasa bangga dengan gagasan Drs Ismail Umar yang sangat luar biasa. Beliau memikirkan nasib generasi muda anak bangsa, untuk itu hendaknya Kampus Yapila Ucs memperoleh dukungan dari semua kalangan agar dapat berkembang demi mewujudkan mimpi-mimpi masyarkat kalangan bawah, harap nya. [] L24-007