HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Atam : Pemuda ANSOR Harus Menjadi Wadah Pemersatu Ummat

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn buka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) yang diselenggaakan ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn buka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) yang diselenggaakan oleh Gerakan Pemuda ANSOR, pada Jumat (9/3) di Balai Yayasan Sabilul Ulum Kampung Gelanggang Merak Kecamatan Manyak Payed.


Kegiatan yang menggambil tema 'Menjadikan Pemuda Yang Cinta Tanah Air Dan Cinta Ulama Serta Menjunjung Tinggi Nilai Ahlul Sunnah Waljamaah' tersebut berlangsung hikmat.  

Dalam Sambutannya, Bupati menyampaikan, bahwa pemuda adalah regenerasi bangsa, terkhusus kepada Gerakan Pemuda ANSOR Aceh Tamiang, yang dipundaknya diharapkan bisa menjadi wadah pemersatu ummat. 

Selain itu, lanjut Bupati, pemuda diharapkan bisa menjadi mitra Pemerintah serta mampu berperan aktif untuk memberikan kontribusi demi membangun Aceh Tamiang. 

"Ingat, pemuda yang maju adalah pemuda yang mau berbuat serta menjaga diri dan lingkungan dari pengaruh negatif yang semakin hari semakin bertambah", ujar Bupati Mursil. 

Amatan Lentera24.com, kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPRK Aceh Tamiang, Ketua KNPI Aceh Tamiang, Ketua GP ANSOR Aceh, Ketua Gerakan Pemuda ANSOR pusat. [] L24-004