HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

16 Unit Kendaraan Balab Liar Berbagai Merk Ditangkap di Langsa

Lentera 24.com | LANGSA -- Dalam satu malam razia gabungan Sat Reskrim dan Sat Lantas Polres Langsa berhasil mengamankan 16 unit kedaraan r...

Lentera24.com | LANGSA -- Dalam satu malam razia gabungan Sat Reskrim dan Sat Lantas Polres Langsa berhasil mengamankan 16 unit kedaraan roda dua berbagai merek yang di gunakan anak ABG sebagai balap liar di wilayah Kota Langsa.


Saat di konfirmasi media ini, Kapolres Langsa AKBP Satya Yuda Prakasa Sik melalui Wakapolres Kompol Siswara didampingi Kasat Reskrim IPTU Agung Wijaya Kusuma Sik Senin (12/3) mengatakan, 16 unit sepmor berbagai merek ini digunakan sebagai balapan liar, ujarnya

Selanjutnya ke 16 sepmor ini akan di kembalikan pada piliknya masing-masing dengan syarat pemilik kendaraan membawa surat-surat kendaraan seperti STNK, BPKB, SIM dan bagi kendaraan yang sudah di modif menggunakan kenalpot blong, maka sipemilik wajib membawa kenalpot standart dan juga memasang kaca spion kiri kanan, imbuhnya.

Kami juga mengucapkan terimaksi kepada masyarakat yang telah mau membantu kenerja kepolisian kususnya Polres Langsa dalam memberikan informasi, sebab sekecil apa pun informasi yang di berikan itu sangat berarti bagi kami untuk mengungkap pelaku kejahatan, tutupnya. [] L24-007 (Roby Singa)