HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Warga Jakarta Barat Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Hermes Banda Aceh

Lentera 24.com | BANDA ACEH -- Petugas hotel di hebohkan dengan penemuan mayat di kamar Hotel Hermes Palace kamar no 212.di lantai dua Jln....

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Petugas hotel di hebohkan dengan penemuan mayat di kamar Hotel Hermes Palace kamar no 212.di lantai dua Jln. P. Nyak Makam Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh pada Rabu (25/10) sekira pukul 23.00.wib


Informasi yang di terima media ini korban beserta rombongan berjumlah 5 Orang dari meulaboh Aceh Barat cekin di Hotel Hermes Palace Banda Aceh.Pada pukul 16.00 Wib pada saat istirahat korban menempati kamar No 212 lantai II Hotel Hermes Palace seorang diri.

Namun pukul 20.00 Wib Suprapto Nugroho (38) teman korban (saksi ) warga Jakarta Utara yang menempati kamar no 418 mendatangi kamar korban dan menggedor berulang kali namun tidak ada reaksi dari dari dalam , lalu Suprapto memanggil petugas resepsionis Hotel. 

Selanjutnya pukul 22.30 Wib kamar baru berhasil dibuka oleh petugas resepsionis Hotel, dan Pada saat itu korban di temukan dalam posisi terlentang di kamar mandi .

"Pada saat itu juga pihak petugas Hotel Hermes menghubungi PMI Banda Aceh dan Polresta Banda Aceh atas penemuan mayat jenis kelamin laki - laki tersebut".

Selanjutnya pada pukul 22.50 PMI Banda Aceh tiba di Hotel Hermes dan memeriksa korban sudah meninggal dunia. Dan korban dibawa kerumah sakit umum Zainal Abidin guna dilakukan diotopsi.

Setelah di lakukan pemeriksaan di ketahui korban bernama Murdiyo (58) PNS yang merupakan warga Jln M Ridwan Rais No. 547, Jakarta Barat. [] ROBY SINAGA