HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Warga Brandang Temukan Mayat Terapung di Sungai

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Warga Desa Berandang Kecamatan Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur di gegerkan dengan penemuan mayat laki l...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Warga Desa Berandang Kecamatan Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur di gegerkan dengan penemuan mayat laki laki tanpa identitas mengapung di sungai Peureulak pada hari Sabtu (28/10).


Kepada awak media siang tadi Kapolsek Ranto Peureulak, IPTU Aiyub mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut di temukan dalam kondisi muka sudah hancur,badan mengembung,sudah mengeluarkan bau menyengat. 

Manyat ini diperkirakan telah hanyut kurang lebih 4-5 hari, dan perkiraan usianya kurang lebih 35 thun, katanya.

Menurutnya Kronologis kejadian, pada hari sabtu sekira pukul 01.00 wib dua orang warga Suwandi, (45) dan Khaidir (35) keduanya petani, warga dusun gedong janeng, Desa Beurandang Kecamatan Ranto Perlak Kabupaten Aceh Timur, sedang memancing di sungai peureulak namun pada saat asik memancing mereka di terkejut karna meliat ada mayat terapung di tempat mereka memancing.

Setelah di pastikan yang terapung adalah mayat manusia maka Suwandi dan Khaidir memberitahukan ke pada masyarakat, selanjutnya melaporkan kepolsek dan Koramel Ranto Perlak, ujarnya. [] L24-ROBY SINAGA