HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

TamiangNews FC Bungkam Kick Off FC dengan Kemenangan Tipis 2-1

Lentera 24.com |KARANG BARU -- TamiangNews FC menang tipis versus kick off pada partai pembuka Turnamen Futsal V-Platinum yang diselenggara...

Lentera24.com |KARANG BARU -- TamiangNews FC menang tipis versus kick off pada partai pembuka Turnamen Futsal V-Platinum yang diselenggarakan di lapangan Meuligoe Kampung Dalam Sabtu (21/10).


Pada pertandingan pertama ini, dengan skor 2-1 unggul atas Kick off  FC melalui Alfy Fadhila dengan tendangan kaki kirinya mampu membobol gawang Kick Off Fc padahal pertandingan belum genap lima menit berjalan.

Tidak cuma itu, anak asuh coach Saripal Paraguay ini semakin menekan pada menit ke delapan dengan tiki taka permainan dari pada Usman cs, tetapi masih belum membuahkan hasil hingga menjelang istirahat. 

Lepas turun minum permainan pun kembali dilanjutkan namun tak sampai tiga menit, jarak kembali melebar setelah Muhammad Razak Al Mubaraq mencetak gol kedua hasil umpan silang dari Sukmadiansyah.

Tertinggal dengan skor 2-0, Kick off FC menerapkan strategi powerplay akhirnya berhasil memperkurang kekalahan lewat tendangan kerasnya, skor pun menjadi 2-1 sampai menit akhir mengunci pertandingan.

Sayed Mahdi selaku Pimpinan Umum TamiangNews.com mengatakan, ini hanya kemenangan awal dan masih banyak pertandingan selanjutnya yang harus di lewati oleh tim asuhan Saripal Paraguay ini.

"Kita tidak usah senang dulu soalnya masih banyak tim raksasa lainnya yang harus kita waspadai tetapi alhamdullilah untuk langkah pertama kita menang walau pun hanya menang tipis yang penting kita telah mendapatkan setidaknya sedikit point untuk maju ke babak selanjutnya".

Pertandingan selanjutnya akan di mulai pada pukul 16:00 dan TamiangNews FC akan berhadapan dengan Karang Taruna FC. [] REKY