HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Srikandi PP Gelar Seminar Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Lentera 24.com | KARANG BARU -- Srikandi yang lahir dari organisasi Pemuda Pancasila hari ini mengadakan seminar memperingati hari sumpah p...

Lentera24.com | KARANG BARU -- Srikandi yang lahir dari organisasi Pemuda Pancasila hari ini mengadakan seminar memperingati hari sumpah pemuda di gedung SKB senin(30/10).


Seminar peringatan sumpah pemuda ini adalah debut awal dari pergerakan srikandi pemuda pancasila Aceh Tamiang terhadap pemuda untuk mengerti arti dan makna dari pada hari sumpah pemuda, dan srikandi sendiri juga mengajak kepada seluruh pemuda khususnya wanita bergabung bersama srikandi.

Adapun yang turut hadir sebagai pemateri dalam acara kegiatan seminar peringatan hari sumpah pemuda ini di antaranya Ketua MPC PP Aceh Tamiang  Mardansyah, perwakilan KNPI kabupaten Aceh Tamiang Muhammad Mabrur beserta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD)Komisi D Salbiah Usman Spd i.

Selain itu Ketua Srikandi Syafri Agustia Noor ,S,ip mengatakan kepada lentera 24.com bahwa kegiatan ini sengaja di adakan untuk mengajak para pemuda khusus nya wanita agar lebih peka terhadap segala permasalahan bangsa bukan sebagai pemuda yang apatis tidak mau menanam semangat Nasionalisme bung Karno dan patrionisme RA. Kartini.

"Jadi pemuda khusus nya wanita(srikandi)harus maju  jangan cuma jadi penonton untuk memajukan bangsa dan negara" imbuhnya.

Menurut penelusuran Lentera 24.com, sumber dana untuk melaksanakan kegiatan ini dari hasil sumbangan beberapa pejabat dan dengan dana seadanya serta semangat para srikandi pemuda pancasila mampu melaksanakan kegiatan kepemudaan ini dengan baik.

Anggota Dewan komisi D Salbiah Usman Spd.i di dalam materi nya mengatakan bahwa jadi seorang pemuda itu juga harus peduli dengan negara,bangsa.
"Pemuda itu adalah masa depan bangsa dan negara jadi mulailah dari sekarang menanam benih peduli terhadap negara dan bangsa jangan cuma mengikuti saja kalau bisa ambil andil dalam pembangunan negara dan bangsa dengan kegiatan-kegiatan positif" ungkap nya. []L24-Reky