HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Satuan 108 Yudha Satria Menwa Unsam Gelar Pradiksar

Lentera 24.com | LANGSA -- Dalam pembukaan Pradiksar yang dihadiri Wakil Rektor III Dr. Nurlina, SE. MSi, Presiden Mahasiswa T Syahrul Rama...

Lentera24.com | LANGSA -- Dalam pembukaan Pradiksar yang dihadiri Wakil Rektor III Dr. Nurlina, SE. MSi, Presiden Mahasiswa T Syahrul Ramadhan, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Boydatul Khoir, dan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia diadakan di Podium Universitas Samudra, Selasa (24/10).


Komandan Satuan Resimen Mahasiswi Satuan 108 Yudha Satria Unsam  Langsa T. Syuhada yang didampingi Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Resimen Mahasiswa Riski Ahmad Tubagus yang ditemui Lentera24.com pasca pembukaan Pradiksar menuturkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 12 Peserta yang telah mengikuti seleksi secara administrasi, Samapta dan Mental Ideologi, Pra-pendidikan dasar dilaksanakan selama enam hari yang akan dilakukan di Lingkungan Universitas Samudera, fungsi kegiatan pradiksar untuk mengenal lebih jauh tentang ilmu olah keprajuritan, wawasan kebangsaan dan kedisiplinan.

Kegiatan pradiksar resimen mahasiswa ini diharapkan berjalan lancar dan tidak terjadi sesuatu, pihak Universitas Samudera juga mempercayai Menwa untuk kegiatan di lingkungan Kampus. Dan tugas utama menwa yaitu menjaga ketertiban, keamanan di kampus. 

Resimen Mahasiswa Satuan 108 Yudha Satria Universitas Samudera sebagai Garda terdepan dan sebagai komponen ilmu keprajuritan serta sebagai kader Bela Negara.

"Semoga adek-adek baru menwa dapat mengamalkan ilmu yang didapat sehingga berguna bagi nusa dan bangsa seperti yang terkandung dalam Panca Dharma Satya Menwa",  pungkasnya. [] RAZZAQ