HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Satu Warga Tamiang Kembali Meninggal di Jalan Raya

Lentera 24.com | SEI LIPUT -- Kecelakaan maut kembali terjadi di  Aceh Tamiang kali ini terjadi  tepatnya di desa Alur Gantung Kecamatan Ke...

Lentera24.com | SEI LIPUT -- Kecelakaan maut kembali terjadi di  Aceh Tamiang kali ini terjadi  tepatnya di desa Alur Gantung Kecamatan Kejuruan Muda pada Jumat (20/10)  sekitar pukul 06.30 WIB di Jalan Medan-Banda Aceh.



Kecelakaan ini melibatkan kendaraan  antara Sepmor Yamaha Vixion dengan  Honda Supra Fit yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi luka ringan.

Diperkirakan kejadian bermula saat pengendara Sepmor Honda Supra fit melaju dari arah Desa Suka Makmur hendak menuju PT Sisirau di Alur Gantung, lalu secara tiba-tiba muncul  pengendara Sepmor Yamaha Vixion di depannya dengan kecepatan tinggi sehingga  tidak bisa terkontrol lagi dan terjadilah kecelakaan saling berhadapan atau alias laga kambing.

Sampai berita ini diturunkan Lentera24.com, belum mendapatkan identitas dari korban laka lantas ini.

Dengan ada adanya kejadian ini menjadi pelajaran  buat kita semua agar jangan ngebut- ngebutan di jalan  dan paling utama jangan lupa menggunakan helm, itu sangat penting agar supaya para pengguna jalan  selamat dan sampai tujuan, ungkap Kasat Lantas Aceh Tamiang Dede Kurniawan, SIK. [] HENDRI