HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Salbiah Usman : Pemuda Harus Bangkit dan Berbuat

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Salah seorang anggota DPRK Aceh Tamiang Salbiah Usman,S.Pd.I turut hadir sebagai Pemateri dalam Seminar un...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Salah seorang anggota DPRK Aceh Tamiang Salbiah Usman,S.Pd.I turut hadir sebagai Pemateri dalam Seminar untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 89 yang diadakan SRIKANDI Aceh Tamiang di Gedung SKB Kecamatan Karang Baru Senin (30/10).


Salbiah Usman,S.Pd.I yang diundang untuk memberikan wawasan dan semangat kepada para Pemuda dan Srikandi Aceh Tamiang menuturkan,  pemuda adalah harapan Bangsa dan sudah seyogyanya Pemuda harus bangkit dan berbuat untuk memajukan Aceh Tamiang.

"Di Hari Sumpah Pemuda ini, Pemuda jangan loyo, mari terus berbuat meski banyak rintangan tapi rintangan lah yang membuat pemuda bisa menjadi matang baik dalam hal organisasi dan kehidupan Berbangsa dan Bernegara", ucapnya. 

Lanjut Salbiah Usman,S.Pd.I Bung Karno dan R.A.Kartini adalah sosok yang patut menjadi contoh kita para Pemuda dan Srikandi, jelas kedua tokoh tersebut tak kenal lelah dalam berbuat untuk kemajuan Bangsanya.

"Selain harus paham organisasi Pemuda juga harus juga paham politik, sebab dengan politik pemuda bisa menghasilkan sesuatu inovasi yang baru, intinya Pemuda Harus Respect untuk membuat ide-ide baru yang membangun", ujarnya lagi. 

Keterlibatan Pemuda di Aceh Tamiang semakin menurun Sambung Salbiah Usman,S.Pd.I, jika Para Pemuda di Aceh Tamiang butuh bantuan dan masukan jangan ragu dan takut untuk berkoordinasi kepada saya, sebab itu menjadi tugas tanggungjawab saya terkhusus saya di Komisi D DPRK Aceh Tamiang.

Harapan saya Pemuda dan Srikandi bisa menjadi Regenerasi Penerus Bangsa yang mempunyai nilai loyalitas yang tinggi terkhusus di Kabupaten Aceh Tamiang

Amatan Lentera24.com selain memberikan materi Salbiah Usman,S.Pd.I juga memberikan Souvernir bagi para peserta seminar yang bisa menjawab pertanyaan yang dilangkan. [] L24-004