HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ribuan Masyarakat Kota Langsa Antusias Ikuti Jalan Santai dan Sepeda Santai

Lentera 24.com | LANGSA -- Ribuan masyarakat Kota Langsa antusias mengikuti jalan santai dan sepeda santai yang di gelar oleh Disporapar Ko...

Lentera24.com | LANGSA -- Ribuan masyarakat Kota Langsa antusias mengikuti jalan santai dan sepeda santai yang di gelar oleh Disporapar Kota Langsa dan Serambi Indonesia.Acara di laksanakan pada Minggu (29/10) pukul 07.00 wib bertempat di lapangan merdeka Kota Langsa Jln. A.Yani Gp. Jawa Kecamatan Langsa Kota.



"Di selenggarakan nya kegiatan ini Dalam Rangka meriahkan Hut Kota Langsa yang ke 16 tahun 2017 yang di buka langsaung oleh Wakil Walikota Langsa di tandai dengan pengangkatan bendera start".

Dalam kata Sambutannya Pimpinan Harian Serambi Indonesia Bapak Mohammad Din menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemko Langsa yang telah mengajak kami berpartisipasi dalam meriahkan HUT Kota Langsa, pada hari ini jalan santai dan sepeda santai yang sangat luarbiasa meriah nya. Sepanjang Acara yang pernah kami buat, kali ini yang sangat luar biasa, katanya.

"Serambi boleh buat acara dimana mana tapi di Langsa harus lebih meriah dari tempat lain, kemudian para peserta kami mohon menjadi keselamatan masing-masing jangan buru buru dalam melaksanakan kegiatan, tolong kita jaga kebersihan bersama sama".

Saya sangat berterima kasih kepada panitia yang telah membuat kegiatan yang sangat baik semoga Kota Langsa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Selanjutnya dalam Kata Sambutanya, Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid MM mengatakan, seluruh peserta sepeda santai dan Jalan Santai yang kami hormati dan kami banggakan, kepada seluruh peserta yang telah berpartipasi dalam Hut Kota Langsa.

Ini adalah sesuatu yang luar biasa dalam kegiatan jalan santai dan sepeda santai, Mudah mudahan ini menjadi langkah awal bagi kita untuk berbenah, Kami berterima kasih kepada serambi Indonesia, terimakasih juga kepada unsur Forkopimda yang telah memberikan kan bantuan dan dukungan semoga even yang kita lakukan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Diaambungnya, di usia ke16 tahun ini Kota Langsa sudah memasuki usia remaja, untuk itu mauali saat ini kita harus terus berbenah, dan itu semua tidak berarti kalau tidak ada dukungan dari masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan.
Berolahraga akan membuat pikiran kita sehat, jiwaraga kita bersih .Untuk itu q kami ucapkan selamat melaksanakan kegiatan sepeda santai dan Jalan Santai, tutupnya.

"Acara sepeda santai dan jalan santai dihadiri oleh Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid MM, Kapolres Langsa AKBP Setya Yudha Prakasa, SIK, Waka Polres Langsa Kompol Siswara Hadi Chandra Sik, Dandim 0104/Atim a.n. Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, Ketua DPRK Langsa Burhansyah, SH, Kepala Pengadilan Kota Langsa Heri Kurniawan, SH. MH, Pimpinan Harian Serambi Indonesia Bapak Mohammad Din, Sekda Kota Langsa a.n. Syahrul Thaib SH. M.AP, Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi, Kabag Sumda Polres Langsa Kompol Kasnap, SE, Pasi Intel Kodim 0104/Atim Lettu Inf Said Muhammad, Unsur Perwira Polres dan Kodim dan unsur masyarakat Kota Langsa yang ikut berpartisipasi.

Keguatan jalan santia dan sepeda santai ini mebyediakan hadiah dooproze yang sangat luar biasa, karena hadiahnya mencapai puluhan juta rupiah dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor. [] L24-ROBY SINAGA