HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Prajurit Raider Khusus 111 Ikuti Sosialisasi Tabungan Pensiun

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Ratusan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti bertempat di Aula Pratu Syahbudin menerima sosialisasi ten...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Ratusan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti bertempat di Aula Pratu Syahbudin menerima sosialisasi tentang Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dari BRI Cabang Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (30/10).


Kepala BRI Cabang Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang menerangkakan kerja sama antar TNI dengan BRI selama ini telah berjalan dengan baik.

Menurutnya, pada kesempatan kali ini bersamaan dengan HUT BRI Ke 121, BRI mempunyai program baru untuk dana dan simpanan pensiun yaitu DPLK.

Program tersebut diperuntukkan bagi karyawan BRI, akan tetapi program tersebut bisa juga bagi kelompok, perusahaan, wiraswasta dan perorangan seperti TNI/Polri serta PNS dan masyarakat lainnya.

Sementara itu, Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis membenarkan adanya sosialisai dari BRI bagi para prajurit pada pagi ini usai pelaksanaan upacara bendera merah putih, defile dan jam komandan. 

Danyonif berharap semoga dengan adanya sosialisasi tentang dana pensiun ini prajurit tergugah dan tertarik untuk menambung guna menyiapkan hari tua ketika pensiun setelah tidak aktif lagi sebagai prajurit TNI sehingga dana simpanan pensiun tersebut bisa dimanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, harapnya. [] TOPAN