HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polisi Deli Serdang Amankan 4 Pria Terlibat Barang Haram

Lentera 24.com | LUBUK PAKAM – Empat pria yang terlibat barang haram n@rkoba diamankan Sat Narkoba Polres Deli Serdang dari lokasi dan wakt...

Lentera24.com | LUBUK PAKAM – Empat pria yang terlibat barang haram n@rkoba diamankan Sat Narkoba Polres Deli Serdang dari lokasi dan waktu berbeda. Dari empat pria itu dua diantaranya residivis kasus yang sama.


Kasat Narkoba Polres Deli Serdang AKP Erwin Tito SH kepada sejumlah wartawan, Jumat (20/10) menyebutkan, Sat Narkoba Polres Deli Serdang mengamankan Muhammad Junandar (22), Dicky Andi Saputra (23) keduanya warga Dusun Ampera Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam dan Bayu Sugara (23) warga Jalan Perbatasan Dusun II Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam. 

Ketiga pria ini diamankan dari sebuah ruku di Jalan Perbatasan Lubuk Pakam, Kamis  (19/10) sekira pukul 16.00 Wib. Dari tangan M Junandar ddiamankan s@bu seberat 1,94 gram berikut timbangan elektrik

Dari pengakuan ketiga pria itu, lanjut Erwin Tito, s@bu itu dibeli dari seorang pria yang disebut-sebut Wandi Yetno di Kecamatan Batang Kuis dua jam sebelum diamankan dengan harga Rp 1 juta. 

“M Junandar menerima uang dari calon pembeli namun s@bu yang dipesan pembeli tidak diberikan dan malah dijadikan untuk modal belanja s@bu. M Junandar dan Dicky patungan untuk menambah modal sedangkan Bayu Sugara yang pernah dihukum penjara selama empat bulan kasus n@rkoba pada tahun 2010 diupah Rp 20 ribu jika paket Rp 100 ribu laku dijual”, sebutnya.

Lanjut Kasat Narkoba, sebelumnya pada Selasa (17/10) sekira 12.30 Wib, Joni Halilintas alias Jon Key diamankan dari kediamannya di Dusun Ampera Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam. Dari tas residivis yang pernah menjalani hukuman selama setahun kasus n@rkoba pada tahun 2015 lalu itu ditemukan sabu seberat 17,09 gram. Dari pengakuan ayah lima anak itu, jika sabu itu dibeli dari seorang perempuan yangs ering dipanggil dengan sebutan Butet di Galang.

Menurut Jon Key, s@bu itu dibeli seberat 25 gram dari Butet dengan harga Rp 680 ribu setiap gram. Jon Key juga mengaku sudah enam kali membeli s@bu dari Butet. Dalam sepekan, Jon Key dapat menjual s@bu seberat 25 gram dengan hasil Rp 1 juta. [] KABULAN