HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pohon Tumbang ke Jalan di Bukit Suling

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Tanpa angin dan tanpa hujan, namun sebatang pohon di jalan Jalan Rantau-Kualasimpang tepatnya di di Dusun ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Tanpa angin dan tanpa hujan, namun sebatang pohon di jalan Jalan Rantau-Kualasimpang tepatnya di di Dusun Bukit Suling tumbang ke jalan Minggu Sore (29/10).


Kejadian ini selain mengenai badan jalan karena batang kayu yang melintang di badan juga  menimpa kabel listrik PLN, kejadian ini juga menyebabkan lalulintas macet sepanjang 1 km. 

Dwie Ratna (21) warga yang sering melintas pada saat jalan ini,  berharap agar kejadian ini tidak terulang lagi dan harus menjadi perhatian bersama, karena sangat banyak pohon-pohon besar di kawasan perbukitan bukit suling yang siap tumbang ke badan jalan kapan saja.

"Saya melihat banyak sekali di bukit ini pohon besar yang sudah lapuk, untung saja tadi tidak ada orang yang ketimpa pohonnya, saya berharap pohon yang sudah tua  bisa di tebang  jangan sampai nanti ke depannya ada korban jiwa", harapnya. [] L24-006/001