HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pertina Aceh Timur Fokus Persiapkan Diri Hadapi Pra Pora 2017

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Pekan Olahrga Aceh (PORA) ke XIII Aceh Besar yang akan digelar tahun 2018 sudah diambang pintu. Untuk m...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Pekan Olahrga Aceh (PORA) ke XIII Aceh Besar yang akan digelar tahun 2018 sudah diambang pintu.


Untuk mengikuti event empat tahunan tersebut beberapa atlet dari Cabang Olahraga harus mengikuti Pra Pora terlebih dahulu.

Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Kabupaten Aceh Timur pada persiapan event 4 tahunan tersebut menggenjot 10 atletnya untuk dapat mengulang prestasi pada PORA ke XII lalu di Kabupaten Aceh Timur.

Ketua Pertina Aceh Timur Safrizal, SH, M.AP melalui Sekretaris, Amril Nurman, SH, Minggu (29/11) malam pada media ini mengatakan, untuk sekarang fokus ke Pra Pora yang akan dilaksanakan tanggal 7-14 Nopember mendatang di Kota Lhokseumawe.

"Dari 10 atlet yang kita siapkan hanya satu atlet yang dipastikan langsung lolos ke Pora atas nama Rika Damayanti karena telah membawa nama Aceh pada ajang PON lalu, selebihnya harus melalui Pra Pora.

Untuk itu Pertina Aceh Timur saat ini fokus agar atlet yang tersisa lolos pada Pra Pora nantinya", ujar Amril Nurman.

Disinggung tentang Petinju legendaris Aceh dan Pembina di Pertina Aceh Timur, dia mengatakan, Almarhum Syamsul Qamar juga pendiri Sasana Manok Keumrom, dia mengatakan sangat kehilangan.

"Dunia tinju Aceh umumnya dan Aceh Timur khususnya sangat kehilangan sosok yang begitu peduli kepada dunia tinju.

Atlet tinju Pertina Aceh Timur selama ini lahir dari didikan dan tangan dingin beliau dibawah naungan sasana Manok Keumarom.

Semoga kami bisa meneruskan dedikasi, semangat dan cita-cita beliau untuk memajukan dunia tinju di Aceh Timur," sebut Amril Nurman lagi.

Kami juga memohon  dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat Aceh Timur agar atlet yang bertanding dapat berprestasi lebih baik.

Ucapan terima kasih kepada KONI Aceh Timur yang telah mendukung. serta mendoakan sosok Almarhum Syamsul Qamar yang telah berpulang beberapa hari sebelum bulan ramdhan lalu agar amal dan ibadahnya di terima disisi Allah SWT, dan khusnul khotimah.

Adapun kesepuluh atlet Pertina Aceh Timur terdiri dari dua atlet putri, Rika Damayanti ( 51 Kg) dan Mutia Alwajid ( 60 Kg).

Sementara delapan atlet putra, Bahrumsyah (46 Kg), Hendra Susanto (49 Kg), Aditia Ramadhana (52 Kg), Puja Hakiki (56 Kg), Pragustiara (60 Kg), Wahyu Maulana (64 Kg), Zulfikar Sayuti (69 Kg) dan Raja Khalik (81 Kg).tutup Amril Nurman SH. [] L24-ROBY SINAGA