HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Peringatan Hari Anak di Deli Serdang, Anak Disabilitas dapat Kursi Roda

Lentera 24.com | DELI SERDANG -- Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan bersama Lions Club Medan Seruni memberikan bantuan 10 kursi roda kep...

Lentera24.com | DELI SERDANG -- Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan bersama Lions Club Medan Seruni memberikan bantuan 10 kursi roda kepada anak-anak disabilitas, Pada peringatan hari anak nasional dan hari keluarga ke XXIV tingkat Kabupaten Deli Serdang, di Lapangan Pasar XV Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Seituan, Kamis (26/10).


Ke sepuluh anak yang menerima bantuan kursi roda dari Linos Club Medan Seruni tersebut di serahkan Bupati Ashari Tambunan kepada Raufaidatul Akmal, Haris Dwi Ramadhan, dari Kecamatan Hamparan Perak. Anggun Amalia dan Nuri dari Kecamatan Beringin, Fadil Saputra dan Emi Sari Purba dari Kecamatan Bangun Purba serta Fifi Andriani, Aisyah Bunga Khairani, Kendi, Riski Salman dari Kecamatan Percut Seituan.

Para anak yang menerima kursi roda yang hadir bersama orang tuanya, langsung di temui Bupati Ashari Tambunan Bersama Ketua TP PKK Ny Hj Yunita Ashari Tambunan dan Presiden Lions Club Medan Seruni Fransiska Silitonga.

Terlihat para orang tua anak-anak penerima kursi roda tersebut terharu dengan pemberian kursi roda tersebut, “kami ucapkan terimakasih kepada pak Bupati dan Lions Club Medan Seruni atas perhatiannya sehingga anak saya bisa mendapatkan kursi roda yang bagus ini,”ucap orang tua Aisyah Bunga Khairani yang menerima kursi roda”.

“Semoga melalui bantuan yang diberikan ini, diharapkan mampu memotivasi anak anak kami untuk bisa beraktivitas secara mandiri”, ucap ibu berjilbab yang meneteskan air matanya ketika anaknya menerima kursi roda. [] L24-KABULAN