HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Penyandang Disabilitas Ikut Kontes Dangdut Aneversery V-Platinum

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Terlihat 3 penyandang disabilitas mengikuti kontes dangdut yang di adakan oleh V-platinum dalam rangka memer...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Terlihat 3 penyandang disabilitas mengikuti kontes dangdut yang di adakan oleh V-platinum dalam rangka memeriahkan eneversery yang ke 3 di lapangan tribun belakang kantor bupati Aceh Tamiang minggu (29/10).



Mengalami tuna netra sejak lahir bukan menjadi suatu halangan bagi siswa Pendidikan Luar Biasa Negeri pembina Aceh Tamiang tersebut untuk mengembangkan bakat, minat dan kreativitasnya.

Salah seorang penyandang disabilitas Fauzan Ilmi warga Alur jambu yang masih duduk di bangku tingkat SMA di sekolah SLB yang  di kepala sekolahi oleh Muttaqin Spd,Mpd ini menyanyikan dengan sempurna dan menikmati setiap alunan nada yang ada dan Ratusan penonton terpukau disaat melihat salah seorang disabilitas ini mendendangkan lagu wajib yang diberikan Panitia Acara yang berjudul "KARMA" Cipta H Rhoma Irama, Bukan tanpa alasan kekaguman itu muncul.

Lain Hal dengan Novita yang juga penyandang disabilitas, kepada
Lentera24.com mengisahkan, mengikuti audisi tersebut bagi mereka cukuplah bahagia dimana bisa menunjukan bakat mereka di tambah lagi bisa bergabung dengan penyanyi yang normal lainnya.

Dengan talenta yang tak perlu diragukan lagi dan Memiliki suara yang merdu penyandang disabilitas yang ketiga Razulaini yang juga masih duduk di bangku sekolah luar biasa tingkat Sma di SLB pembina Aceh Tamiang ini mengungkap kan perasaan nya dengan mencakup harapan lolos ke 8 besar suatu kebanggan bagi mereka tersendiri walaupun tanpa harus pulang membawa piala.

Cut muliani selaku Tenaga kependidikan di sekolah SLB ini juga menambahkan, harapan mereka kepada pemerintah daerah atau juga perusahaan swasta lain nya mungkin bisa mengadakan kontes-kontes dangdut lain nya dengan peserta nya rata rata penyandang di sabilitas.

"Ya harapan saya pastinya mereka bertiga bisa jadi juara dan harapan lainya ya mungkin dari pemda lah pasti nya atau dari perusahaan lainya mungkin bisa buat acara seperti ini lagi tapi kalau bisa peserta nya para penyandang disabilitas saja" ungkapnya sambil menuai harapan. [] L24-Reky