HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Masyarakat Seulalah Baru Langsa Lama Tanam Bunga Beramai-Ramai

Lentera 24.com | LANGSA -- Keucik Zainal Arifin Gampong Seulalah Baru Kecamatan Langsa Lama Pemko Langsa melakukan penanaman bunga beramai-...

Lentera24.com | LANGSA -- Keucik Zainal Arifin Gampong Seulalah Baru Kecamatan Langsa Lama Pemko Langsa melakukan penanaman bunga beramai-ramai dengan warga untuk menjaga kebersamaan dan keindahan Gampongnya mereka sendiri Rabu (25/10).


Menurut Keucik Zainal Arifin kepada Media ini, “kami melakukan penanaman bunga ini bersama-sama warga agar bunga yang di tanam oleh mereka saling menjaga bunga agar dapat utuh dan cepat pertumbuhannya segera indah kita lihat, artinya Gampong Seulalah Baru ini dapat  menjadi contoh sesama Gampong lainnya, dan kita tanam bunga tersebut lokasinya persis di simpang tiga tugu Gampong ini”, sebutnya.

Zainal Arifin menambahkan, saya pribadi dan semua warga Gampong Seulalah Baru mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota Langsa Usman Abdullah, SE yang selalu disapa (Toke Seuem)  telah memberikan Pembangun Revitalisasi Jalan Lingkungan di daerah kami, dan juga memberi Pot-Pot yang sudah di provil untuk tanaman bunga di pinggir jalan Gampong kami agar indah di lihat semua orang, maka pemberiannya itu menjadi tanggung jawab kami untuk merawat bunga tersebut, katanya.

Sementara itu Pejabat Pelaksana Teknis (PPTK) Iskandar, SE mengatakan kepada Media ini,  Gampong Seulalah Baru Kecamatan Langsa Lama Pemko Langsa telah di bangun Revitalisasi Jalan Lingkungan Dengan  Sumber Dana DID tahun 2017 dengan Nomor Kontrak 166/SPK/PML/DID/CK/2017 Nilai Kontrak Rp. 796.264.000,- juta, yang di kerjakan oleh CV. Tanjung Karang Perkasa, kini sudah selesai di kerjakan 95 persen dan tinggal mengerjakan Pot-Pot Bungan sekitar 5 persen Lagi yang belum Selesai di kerja, paparnya.

"Saya sebagai (PPTK) telah melaksanakan apa yang ada pada Rencana Anggaran Biaya (RAB)  seperti revitalisasi yang di kerjakan pembangunan infrastruktur pengecoran bahu jalan dan memasang lampu jalan sekitar pertamanan di piggir jalan serta pembuatan Pot-Pot bunga yang di lengkapi bentuk provil," beber Iskandar, SE. [] SUHARTO SEMBIRING