HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ketua Asosiasi Geuchik Kota Langsa Sesalkan Ucapan Geuchik Kapa

Lentera 24.com | LANGSA -- Ketua Asosiasi Geuchik Kota Langsa Yusuf Rani sangat menyesalkan ucapan cerobah yang dilontarkan oleh Zulkufli A...

Lentera24.com | LANGSA -- Ketua Asosiasi Geuchik Kota Langsa Yusuf Rani sangat menyesalkan ucapan cerobah yang dilontarkan oleh Zulkufli Aman selaku Geuchik Gampong (Desa_red) Kapa Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa pada saat rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengelolaan Dana Gampong pada Pemerintahan Kota Langsa Tahun Anggaran 2017, di Aula Setda Kota, Selasa (24/10) yang menuding Dana Desanya Habis karena dimintai oleh wartawan.


"Saya mengganggap apa yang disampaikan Geuchik tersebut tidak ada kaitannya dengan organisasi Geuchik Kota Langsa, melainkan ini pernyataan pribadi Geuchik itu," demikian dikatakannya kepada sejumlah wartawan Rabu (25/10).

Ia juga menyebutkan, jika pernyataan tersebut benar, maka diharapkan Guchik tersebut dapat mengklarifikasi dan meminta maaf atas pernyataannya yang menyinggung prasaan para wartawan di Kota Langsa.

"Kami sangat menyesalkan pernyataan itu, dan kami juga akan mendesak Guechik tersebut untuk mengklarifikasi serta meminta maaf kepada teman teman wartawan,"tuturnya. 

Dalam kontek kasus itu, Ketua Asosiasi Guechik Kota Langsa Yusuf Rani, secara kelembagaan meminta maaf sebesar besarnya kepada sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kota Langsa.

Untuk itu Yusuf Rani jugak akan melakukan mediasi dan mendesak Zulkifli Aman memberikan klarifikaski atas ucapan nya ,dan meminta maaf kepada wartawan Kota Langsa, tutupnya.

Di samping itu apa bila dalam beberapa hari ini tidak ada etika baik dari Zulkifli Aman maka wartawan akan melaporkan Geuchik Kapa atas fitnah keji terhadap propesi Wartawan. [] ROBY SINAGA