HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Karang Taruna FC Diganyang TamiangNews FC dengan Skor Telak 6-1

Lentera 24.com |KARANGBARU -- TamiangNews FC kembali menghancurkan lawannya, kali ini Karang Taruna FC menjadi korban ke 2 dari keganasan p...

Lentera24.com |KARANGBARU -- TamiangNews FC kembali menghancurkan lawannya, kali ini Karang Taruna FC menjadi korban ke 2 dari keganasan permainan anak didik Saripal Paraguay di lapangan Meuligo Kampung Salam Sabtu (21/10) dalam lanjutan Open Turnamen Anniversary V-Platinum ke-3 dengan skor yang cukup memuaskan.



Setelah menghantam Kick Off FC dengan skor 2-1 pada pertandingan pertama, sepertinya belum memuaskan bagi sang kapten Usman cs. Dipertandingan selanjutnya dihari yang sama TamiangNews FC mampu merebahkan Karang Taruna FC dengan skor yang cukup telak 6-1.

Saripal Paraguay selaku coach TamiangNews FC merasa lega dengan kemenangan anak didik nya di pertandingan ke 2 ini, karena dengan kemenangan ini TamiangNews FC berhasil lolos ke babak perempat final dan juara pool G.

Sementara itu sebanyak 29 team  masih bertempur di pertandingan penyisihan dan akan berlanjut hingga malam hari demi meraih tiket menuju perempat final di turnamen Aniversery V-Platinum ke-3 ini. 

Sementara untuk pertandingan perempatfinal, TamiangNews FC masih menunggu lawan tanding karena babak penyisihan masih berlangsung hingga Minggu (22/10) siang. [] REKY