HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kapolsek Julok Serahkan Bantuan ke Dayah Bustanul Huda Abu Paya Pasi

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Kapolsek Julok IPDA Eco Handianto ,SE dan anggotanya nya menyerahkan Bantuan dan Kurve ke Dayah Bustanul Huda...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Kapolsek Julok IPDA Eco Handianto ,SE dan anggotanya nya menyerahkan Bantuan dan Kurve ke Dayah Bustanul Huda (Pimpinan Tgk.  H.  Muhammad Ali/Abu Paya Pasi) di Desa Alue Cek Doi Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur.


Penyerahan bantuan tersebut turut di hadiri oleh Sertu Syukri dan Kopda Fakrurazi, keduanya merupakan Babinsa Koramil 10 Julok .

Diketahui pagi dini hari tadi 13 unit perumahan Dayah milik ulama karismatik Aceh Timur Itu ludes dilalap sijago mereh.

Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Julok IPDA Eco Handianto, SE Pada media ini Minggu malam Via WhatsAppnya menjelaskan bahwa setelah mengetahui dayah milik Abu Paya Pasi di timpa musibah kebakaran, maka sore tadi sekira pukul 15:30 wib jajaran Polsek Julok beserta anggotanya menyerahan bantuan. Bantuan tersebut terima oleh Panitia Posko bencana di Dayah Bustanul Huda, ujarnya.

Menurut Kapolsek Bantuan yang di berikan berupa beras 13 karung, telur ayam 13 papan, mie instan 13 kotak, minyak goreng 13 bungkus, minuman mineral 13 kotak dan roti 5 pack, urai Kapolsek lagi.

"Usai penyerahan bantuan, sekira Pukul 15.45 Wib Kapolsek beserta anggota menggelar temu ramah dengan Pimpinan Dayah Bustanul Huda Tgk. H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi).
Selanjutnya sekira pukul 16.00 wib Kapolsek Julok beserta anggota dan anggota koramil 10 Julok melaksanakan Kurve di lokasi Kebakaran".

Sementara itu panitia Posko bencana di Dayah Bustanul Huda Tgk Afdal yang menerima bantuan mengatakan, kami mengucapkan terimakasi yang takterhingga kepada Kapolsek Julok dan anggotanya yang sudah memberikan bantuan. Kami tidak bisa membalasnya hanya bisa menyerahkan kepada ALLAH agar apa yang di berikan ini menjadi berkah dan Kapolsek Julok beserta anggotanya selalu dalam limpahan rahmat seta karunia dari ALLAH, dan selalu diberi kesehatan juga kekuatan dalam menjalankan tugasnya, katanya. [] L24-ROBY SINAGA