HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kapolres Langsa Jalin Silaturami Dengan Masyarakat

Lentera 24.com | LANGSA -- Kepala Kepolisian Resor Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa Sik di dampingi dengan Waka Polres Langsa Kompol Siswara...

Lentera24.com | LANGSA -- Kepala Kepolisian Resor Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa Sik di dampingi dengan Waka Polres Langsa Kompol Siswara Hadi Chandra Sik melaksanakan Saweu Keude Kupi dengan warga masyarakat gampong Tualang Baro Kec. Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang wilayah Hukum Polres Langsa.dengan tujuan untuk meningkatkan komunikasi dengan warga masyarakat yang ada di desa tersebut, terlebih lagi menjalin hubungan baik antara masyarakat dan Polri, Senin(23/10).


Dalam Saweu Keude Kupi kali ini, Kapolres bersama beberapa pejabat Utama Polres Langsa melakukan tatap muka dengan beberapa warga yang berada di warung kopi, dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk menggali informasi kepada beberapa warga masyarakat tersebut, mengenai kegiatan Bhabinkamtibmas dalam penyelesaian masalah keamanan di lingkungan yang ada di desa .

“Guna mengantisipasi gangguan keamanan seperti pencurian di rumah-rumah kosong bahkan gangguan kamtibmas lainnya agar masyarakat melaporkan kepada Bhabinkamtibmas yang di tugaskan di desa, apalagi bila ada orang-orang yang tidak di kenal dan sering Lalu-lalang di sekitar desa” Kata Kapolres.

Lanjutnya,Ketertiban dan keamanan lingkungan menjadi kewajiban bersama, Polisi tidak akan berhasil tanpa bantuan dan peran serta dari masyarakat. Mari kita bersama sama saling menjaga keamanan lingkungan kita masing-masing agar Desa kita aman dari pelaku kejahatan, ungkapnya.

Sementara itu masyarakat merasa kagum dengan cara Kapolres Langsa mau mendatangi warga dan ngopi bersama.

"Ini sebuah contoh yang luar biasa dan dapat di jadi kan panutan bagi anggota Polri lainnya.Semoga temu ramah seperti ini dapat berkesinambungan ,"harap warga. [] ROBY SINAGA