HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kalah Pada Laga Semifinal, TamiangNews FC Bawa Pulang Juara III

Lentera 24.com | KARANG BARU --  Laga yang semifinal yang mempertemukan TamiangNews FC vs Irashindo FC Langsa pada Turnamen V Flatinum Fitn...

Lentera24.com | KARANG BARU --  Laga yang semifinal yang mempertemukan TamiangNews FC vs Irashindo FC Langsa pada Turnamen V Flatinum Fitnes ini berlangsung di lapangan 2 Futsal Meuligo Kampung Dalam, Minggu malam (22/10).

Tim TamiangNews FC foto bersama Pelatih dan Official setelah berhasil meraih Juara III dalam Open Turnamen V-Patinum 2017
Kekalahan yang diterima TamiangNews FC tersebut dengan skor 5-2 tidak memupuskan semangat anak asuh Sarifal Paraguay, hal ini disampaikan Manager TamiangNews FC Sayed Mahdi yang ditemui Lentera24.com dan mengatakan, pada turnamen ini bagi setiap tim yang lolos ke semifinal dan kalah pada laga tersebut secara otomatis akan membawa pulang trophy juara III bersama dan ini berdasarkan keputusan panitia pada teknikal meeting.

"Ini menjadi sebuah kebanggan buat saya dan Tim Futsal Tamiang News FC mengingat pada turnamen tersebut yang diikuti lebih dari 30 tim futsal yang berasal dari berbagai daerah dari Aceh dan Sumatra utara", ujar Manager Tamiang News FC. 

Sementara itu Head Coach Tamiang News FC Sarifal Paraguay bercerita tentang keberhasilan Tim nya dan mengatakan, "Tim sudah bekerja maksimal, dan ini hasilnya jadi patut kita syukuri dan hargai sebagai sebuah prestasi.

"Meski di partai semifinal tim kehilangan Mahdi akibat kartu merah yang diterimanya pada laga delapan besar dan ini tidak menyurut kan semangat anak-anak untuk main meski kalah akan tetapi kebanggaan masuk 4 besar patut di apresiasi", ujar Sarifal Paraguay pelatih bertangan dingin berparawakan kepala plontos bak Guardiola. 

Kebanggan juga terlihat di wajah Saiful Alam, SE selaku penasehat tim Tamiang News FC yang sejak kemarin terus memberikan dukungan dan support.

"Terimakasih untuk Tim yang sudah bekerja keras dan terimakasih juga untuk para donatur yang sudah membantu kebutuhan Tim Futsal TamiangNews FC", ujar Saiful Alam, SE. [] RAZZAQ