HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ini Taktik Arema untuk Redam Serbuan Persipura Jayapura

Lentera 24.com | SPORTS -- Arema FC mengantisipasi serbuan Persipura Jayapura, kala kedua tim tersebut bertemu dalam laga lanjutan Liga 1...

Lentera24.com | SPORTS -- Arema FC mengantisipasi serbuan Persipura Jayapura, kala kedua tim tersebut bertemu dalam laga lanjutan Liga 1. Klub berlogo singa mengepal tersebut pun telah menyiapkan taktik khusus untuk meredam serbuan tuan rumah.



"Kami akan bermain compact defense," ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

"Saya rasa ini merupakan yang paling efektif untuk bisa meredam kekuatan mereka," sambungnya.

Namun demikian, Gethuk menyebut ada satu syarat taktik ini bisa efektif. Syarat tersebut adalah konsistensi pemain dalam menjalankan taktik dan strategi yang telah disepakati.

"Mereka harus konsisten selama 90 menit dalam koridor taktik dan strategi," tuturnya.

Arema FC bakal menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-32 Liga1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (30/10).

Pada laga ini, Persipura dipastikan bakal habis-habisan menggempur pertahanan Arema. Pasalnya, Mutiara Hitam -julukan Persipura- berambisi meraih kemenangan demi menjaga asa mereka menjadi juara kompetisi ini.

Sementara itu, dalam pertandingan ini, Arema dipastikan bakal pincang. Pasalnya, tujuh pemain inti mereka dipastikan absen dalam pertandingan ini.

Kendati demikian, Gethuk menegaskan tak risau. Pelatih asal Cepu ini mengaku pemain-pemain yang ada saat ini tak kalah kelas dari pemain yang absen.

"Asal kami bisa bermain dengan hati dan otak, juga konsisten, kami pasti bisa," tandasnya. [] BOLA