HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dinas Pekerjaan Umum Kota Langsa Diperintahkan Untuk Merenovasi Taman

Lentera 24.com | LANGSA -- Wakil Walikota Langsa DR Marzuki Hamid MM Perintahkan Dinas Pekerjaan Umum Kota Langsa untuk merenovasi taman di...

Lentera24.com | LANGSA -- Wakil Walikota Langsa DR Marzuki Hamid MM Perintahkan Dinas Pekerjaan Umum Kota Langsa untuk merenovasi taman di depan Kantornya agar taman bisa menghadirkan suasana nyaman di tengah hijaunya tanaman dan bunga, Rabu (25-10-2017) sekira pukul 17,30. 


Tujuan DR Marzuki Hamid MM, untuk merenovasi taman di depan Kantor Dinas PU Kota Langsa adalah agar ditanami berbagai tumbuhan dan diberikan beberapa komponen tambahan yang bermanfaat bagi manusia.

Komponen didalam taman terdiri atas komponen biotik dan abiotik yang saling mendukung satu sama lain. Komponen biotik taman dan tumbuhan.

Sedangkan komponen abiotik taman, antara lain: tanah, air, udara, dan cahaya matahari. Pada sebagian taman terdapat beberapa komponen tambahan seperti air mancur, jalan setapak, dan berbagai hiasan lain yang dapat menambah nilai estetika taman.

Pada umumnya taman dibuat untuk menyusun, menanam, dan menata berbagai tanaman, seperti pohon, rumput, dan bunga sebagai salah satu upaya penghijauan.

Tujuan umum dibuatnya taman adalah untuk menjadikan suatu area menjadi lebih indah, sejuk, nyaman, dan tertata secara rapi, katanya.

Sementara itu, Sekretaris Pekerjaan Umum Pemko Langsa Mahmuddin,ST mengatakan kepada Media ini, bahwa Bapak Wakil Walikota DR Marzuki Hamid MM benar memerintahkan untuk merenovasi taman di depan Kantor kami, antara lain kami disuruh mengecat pagar dan membersihkan parit di depan Kantor, agar Kantor kami kelihatan indah dan Asri, Sebutnya. [] SUHARTO SEMBIRING