HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Diduga Bandar, Adek Rahmat Sembiring Didor Polisi

Lentera 24.com | LUBUK PAKAM -- Pasca Personil Satnarkoba Polres Deliserdang menggrebek rumah yang saat itu dalam keadaan kosong yang diseb...

Lentera24.com | LUBUK PAKAM -- Pasca Personil Satnarkoba Polres Deliserdang menggrebek rumah yang saat itu dalam keadaan kosong yang disebut-sebut ditempati (disewa) Adek Rahmat Sembiring alias Ade Sembiring (46) di Jalan Besar Biru-Biru Dusun III Ajibaho Desa Selamat Kecamatan Biru-Biru pada Kamis (28/9) sekira pukul 10.30 Wib lalu dengan mengamankan barangbukti berupa 347 gram diduga sab@, 2 pucuk senapan angin, bong serta 2 unit timbangan elektrik dari lokasi yang diduga “markas n@rkoba” itu.


Sat Narkoba Polres Deli Serdang terus melakukan penyelidikan keberadaan Ade Sembiring. Hasilnya, ayah satu anak itu berhasil dilumpuhkan dengan menembak betis sebelah kirinya.

Kasat Narkoba Polres Deli Serdang AKP Erwin Tito SH ketika dikonfirmasi, Selasa (24/10), menyebutkan Ade Sembiring terpaksa ditembak karena pada saat diamankan dari rumah yang dikontraknya di Jalan Sibiru-biru Pasar IX Komplek Asabri  Desa Selamat Kecamatan Sibiru-biru pada Jumat (20/10) lalu, Ade Sembiring yang akan dibawa untuk pengembangan mencoba melarikan diri.

Lanjut perwira berpangkat tiga balok emas dipundak ini, Ade Sembiring diamankan saat duduk di bangku di kediamannya. Selain itu, barang bukti sabu seberat 0,39 gram juga diamankan dari bawah meja yang ada di depan tempat duduknya. 

Meskipun Ade Sembiring tidak mengakui jika s@bu yang diamankan pada penggerebekan dirumah kontrakannya pada Kamis (28/9) lalu, namun sebelum menggerebek rumahnya, petugas terlebih dulu menggerebek sebuah warung yang diduga sering dijadikan “markas” narkoba dan mengamankan beberapa orang dari sana berikut beberapa paket s@bu yang menurut pengakuan tersangka diperoleh dari Ade Sembiring.

“Beranjak dari situlah kita melakukan pengembangan dengan melakukan penyelidikan terhadap Ade Sembiring,” pungkasnya.  [] KABULAN