HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim, Kapolres dan Sekda Kota Langsa Meriahkan Senam Poco Poco

Lentera 24.com | LANGSA -- Dalam rangka menyebut HUT Pemko yang ke 16 Disporapar dan Serambi Indonedia menggelar acara Sepeda Santai dan ...

Lentera24.com | LANGSA -- Dalam rangka menyebut HUT Pemko yang ke 16 Disporapar dan Serambi Indonedia menggelar acara Sepeda Santai dan jalan santai, Minggu (29/10).


Sebeulum acara di gelar, panitia terlebih dahulu menggelar seman poco poco yang diikuti oleh seluru peserta sepeda santai dan jalan santai.

Senam poco poco tambah meria dengan kehadiran Dandim 0104 Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE juga Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, Sik dan Sekda Pemko Labgsa Syarul Taib.

Dandim juga Kapores Langsa yang terkenal santun dan dikagumi masyarakat ini tidak sungkan-sungkan berbaur dengan ribuan peserta Sepeda Santai dan jalan santai yang mengikuti senam poco poco yang digelar di lapangan Merdeka Langsa Minggu (29/10).

Animo masyarakat pun bertambah setelah melihat Dandim dan Kapolres yang begitu semagat mengikuti senam poco poco yang berlangsung lebih kuang 15 menit itu.

Setelah mengikuti Senam Poco poca Dandim 0104 Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE juga Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, Sik dan Sekda Kota Langsa langsung mengikuti Sepeda Santai yang diikuti oleh ribuan masyarakat Kota Langsa. [] L24-ROBY SINAGA