HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim 0104/Atim : Saya Siap Membantu Pelestarian Tuntong

Lentera 24.com | Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE ikut menghadiri peresmian rumah informasi Tuntong Laut di D...

Lentera24.com | Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE ikut menghadiri peresmian rumah informasi Tuntong Laut di Desa Pusung Kapal Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang Rabu (25/10). 

Acara peresmian rumah informasi tuntong laut tersebut diresmikan langsung oleh President Direktur PT Pertamina EP Nanang Abdul Manaf dan dihadiri Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE beserta para undangan lainnya.


Kepada awak media Dandim mengatakan, "Saya selaku Dandim 0104/Atim siap membantu pelestarian Tuntong Laut sebagai motivasi Objek Wisata Alam untuk mengankat nama baik serta kemajuan Kabupaten Aceh Tamiang. Untuk itu mari sama-sama kita menjaga dan memberih kan lingkungan,“ ungkapnya. 

Sementara itu Presisiden Direktur Utama PT. Pertamina EP Nanang Abdul Manaf, dalam sambutannya mengatakan, PT. Pertamina EF tetap menjalankan kontribusi buat Negara dibuktikan dengan peresmian Pusat edukasi Tuntong Laut adalah anugerah dari Allah Swt yang harus kita lestarikan untuk anak cucu kita”, ujarnya. 

Untuk itu saya ucapkan terimakasih atas dukungan kerjasama masyarakat Desa Pusung Kapal, Kodim 0104 Aceh Timur, Polres Aceh Tamiang dan Pemkab. Aceh Tamiang juga peran Badan Kelestarian Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Aceh telah mensuport program kegiatan CSR PT. Pertamina Ep Field Rantau dalam kelestarian Tuntong Laut “, imbuhnya lagi.

Sebagai puncak acara dilakukan gunting pita pada peresmian Rumah Informasi Tuntong Laut oleh Dandim 0104/Atim dan Presdirut PT Pertamina EF dengan tujuan sebagai pusat informasi tentang habitat Tuntong Laut yang akan dijadikan sebagai Objek Wisata di Kabupaten Aceh Tamiang. [] ROBY SINAGA