HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim 0104 dan Muspida Langsa Kunjungi Kampung KB

Lentera 24.com | LANGSA -- Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE kunjungi Kampung Keluarga Berencana (KB) di Gampo...

Lentera24.com | LANGSA -- Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE kunjungi Kampung Keluarga Berencana (KB) di Gampong Alue Dua Bakaran Batee Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Selasa (24/10).


Acara ini adalah suatu program dalam rangka peresmian pencanangan Kampung KB Tahun 2017 kerjasama Kodim 0104/Aceh Timur dengan Dinas Kesehatan Kota Langsa.

Dalam sambutannya Dandim menuturkan “ bersama TNI ( Kodim 0104/Atim ) mari kita suskseskan Program Nasional Keluarga Berencana di Kota Langsa yang bertujuan untuk membentuk keluarga yang bahagia, lebih baik pilih keluarga kecil bahagia dengan dua anak cukup daripada keluarga besar punya banyak anak tapi repot dan pusing, ujarnya.

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat Kota Langsa untuk membuka daya fikir kita semua dari individu hingga kelompok sadar akan program KB yang telah dicanangkan pemerintah untuk kesuksesan pembangunan bangsa dan negara indonesia yang kita cintai bersama, pungkasnya.

Acara tersebut turut di hadir oleh Ketua DPR Kota Langsa, Kapolres Langsa,pejabat Muspida Langsa dan diakhiri dengan photo bersama Dandim 0104/Atim. [] ROBY SINAGA